Belum Genap Sebulan Nikah, Rizki D’Academy dan Nadya Pisah?

rizky-d'academy-dan-nadya-mustika-rahayu pisah
Foto: Dok. Instagram Nadya Mustika Rahayu

Pasangan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu tak henti-hentinya jadi perbincangan. Setelah menikah pada 17 Juli lalu, pasangan suami-istri yang berkenalan lewat taaruf itu kerap pamer kemesraan di media sosial masing-masing.

Namun belum satu bulan menikah, terjadi perubahan pada mereka. Jika biasanya terlihat manis dan romantis, Rizki dan Nadya dikabarkan sudah pisah rumah. Kabar tersebut mengemuka setelah Rizki menuliskan curhatan bernada galau.

Rizki membagikan foto selfie-nya di Instagram, Senin (10/8) lalu. Rona wajahnya tampak datar, tanpa senyuman. Lewat kolom caption, pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu mengatakan bahwa ia hanya bisa berserah diri kepada Tuhan.

Bahkan ia menyerahkan segalanya termasuk jodoh kepada Tuhan. Berserah diri kepada Allah SWT❀️ Langkah, Pertemuan, Rezeki, Jodoh, Hidup & Mati di tangan AllahπŸ₯°,” tulisnya. 

rizki-d'academy-dan-nadya-mustika-rahayu
Foto: Dok. Instagram Rizki D’Academy

Baca juga: Baru Sebulan Kenal, Ini Alasan Rizky DA dan Nadia Cepat-cepat Menikah

Terang saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan hujatannya kepada Rizki dan menduga kalau curhatan tersebut ditujukan untuk Lesti. 

Jangan galau mulu bangπŸ˜‚πŸ˜‚abang yg ninggalin abang yg galau…galucu ah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis akun @mlasgt_. “Pusing ah merhatiin dia mh, udh nikah masih z status nya kyak blm nikahπŸ˜–,” sahut akun @mira53345. “Pasti cmburu sama leslar ea yg lgi Trendingg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ,” akun @ningsihsurotun9 menambahkan. 

Kegalauan Rizki rupanya juga dikarenakan sang istri harus meninggalkannya. Rizki dan Nadya harus berpisah rumah untuk sesaat lantaran aktivitas masing-masing. Sang istri harus menyusun skripsi dan praktik di Bandung.

“Karena memiliki aktivitas masing-masing juga dan (istri) lagi nyusun skripsi dan praktik juga di Bandung. Jadi Iki tinggalnya di Jakarta dan punya aktivitas alhamdulillah padat juga paling kelarin dulu itu juga tidak mau membatasi karena itu karier dia. Kita juga kuliah,” kata Rizki seperti dilansir dari tayangan Selebrita

Baca juga: Setahun Bercerai dari Gading Marten, Gisel Ungkap Penyesalannya

Di sisi lain, bukan hanya Rizki yang menuliskan status galau. Sebelumnya Nadya juga mengunggah tulisan senada pada Sabtu (8/8) pekan lalu. Melalui Instagram story, Nadya menuliskan curhatan mendalam yang diduga ditujukan untuk suaminya. 

“Kamu bukan milikku, aku paham benar soal itu. Maka Aku memintamu bukan darimu, tapi dari Tuhan yang menciptakanmu. Dari Tuhan yang menciptakan wujudmu. Dari Tuhan yang memperbaiki sikapmu,” tulis Nadya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here