Ungkap Janji pada Tuhan soal Anak Jedar, Richard Kyle Menangis

jedar-dan-richard-usai-lamaran
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Meski hubungan asmaranya dengan Jessica Iskandar telah kandas, Richard Kyle tak bisa menghapus rasa cinta pada putra Jessica, El Barack Alexander. Jarang bertemu dengan bocah enam tahun itu, membuat Richard merasakan kerinduan mendalam.

Bahkan saat berbincang soal El dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (4/8) kemarin, lelaki yang pernah menjadi host acara My Trip My Advanture itu tak kuasa menahan air mata.

“Aku nggak mau dia (El Barack) merasa aku hilang dari hidup dia. Semoga keluarga Jess dan Jess masih bolehkan, nggak harus bapak, tapi figure. Sebagai paman juga nggak apa-apa,” kata Richard dengan mata berkaca-kaca.

“Aku juga paham, dan makanya aku utamain dia (El Barack). Aku nggak utamain Jess, tapi El,” sambungnya.

|Baca juga: Richard Kyle Buka Suara soal Hubungannya dengan Putty Erwina

Richard mengaku, dirinya sudah berjanji kepada Tuhan akan selalu menjaga El Barrack serta mendidik anak itu hingga tumbuh besar. Richar ikhlas jika dirinya hanya dianggap sebagai sosok paman oleh El Barack.

“Aku sudah bikin janji sama Tuhan dan Jess juga, aku akan selalu ada untuk El. Kalau Jess dan El bolehkan juga. Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh aku,” ungkapnya.

“Aku mungkin nggak akan di sana seperti dulu, tapi dia perlu minta bantuin (buat) PR, atau minta ajak chacha, golf, minum teh, aku mau. Buat aku, anak kecil seperti dia, dia nggak salah,” tambah Richard Kyle.

|Baca juga: Rindu Bertemu, Putra Jedar Ungkap Panggilan Terbaru untuk Richard Kyle

Saat ulangtahun El Barack beberapa waktu lalu, Richard memang sempat mengatakan kepada El jika bukan dia penyebab dari perpisahan Richard dan Jedar. Richard juga memberitahu El bahwa dirinya selalu mencintai bocah enam tahun itu.

Mengenai perpisahan dengan Jedar, pemain film Insya Allah Sah (2017) itu tak mau banyak berkomentar. Menurutnya itu adalah hal privasi dan bukan untuk konsumsi publik.

“Kalau ngomongin tentang hubungan aku sama Jess, jujur itu kayak pribadi banget. Karena itu pribadi, semua orang nggak bisa tahu, aku juga berhak untuk nggak nge-share. Apa yang terjadi sama aku dan Jess itu urusan kami. Kami akan simpan dan tinggalkan karena itu masalah kami,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here