Kandasnya Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Setingan?

richard-kyle-dan-jessica-iskandar-settingan
Foto: Dok. Instagram Jessica Iskandar

Drama berakhirnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga saat ini masih jadi perbincangan. Namun baru-baru ini banyak yang menduga bahwa kabar keduanya putus hanya setingan belaka. 

Spekulasi itu mengemuka setelah Jessica Iskandar dan Richard Kyle dipersatukan dalam acara terbaru Trans TV yang bertajuk Bucyin Banget. Ya, Jessica dan Richard didaulat menjadi host acara drama reality yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 20.30 WIB itu. 

Program tersebut dipromosikan langsung lewat laman Instagram Trans TV. Dalam cuplikan itu, Richard dan Jessica terlihat begitu mesra saat membantu orang-orang untuk mendapatkan cinta. Bahkan beberapa kali Jessica terlihat begitu manja dan digendong Richard.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TRANS TV (@transtv_corp) on

Baca juga: Soal Kemungkinan Balikan dengan Jedar, Ini Jawaban Richard Kyle

Tak hanya itu, dalam episode pertama yang tayang Senin (10/8) malam, Jessica dan Richard terus saling melemparkan rayuan manja. Mereka tampak begitu mesra dan beberapa kali bergandengan tangan.

Terang saja unggahan tersebut langsung banjir komentar warganet. Banyak yang menganggap berita putusnya hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar hanya setingan belaka. 

Setting2an yg g mmbawa respect????…rating pling di awal,” tulis akun @alibaharsy. “Setingan nya kelihatan pake banget eps perdana @bucyinbangettranstv. Ga bakal lama nih program,” sahut akun @jm951713. “Kalo kayak gini saya gak mau nonton trans tv lagi dasar,” akun @yummyfresh_salad_sby menambahkan. 

Baca juga: 7 Aksi Kocak Artis Saat Menaklukkan Tantangan TikTok Akang Kendang

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa pengambilan gambar program tersebut dilakukan sebelum Richard dan Jedar putus. “Apa mgkin acara ini ud ada dlu baru putus?” tanya akun @melanihrj. “Ini shoting mungkin lom putus,” sahut akun @bibrie_brush menambahkan.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, hubungan Richard dan Jessica dikabarkan putus. Hal itu bermula dari unggahan kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, yang menyebut Richard sebagai benalu. Bahkan kepada Melanie Richardo, Jessica pernah mengungkap bahwa dirinya memang sudah tidak bersama lagi dengan Richard. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here