Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ungkap Hampir Cerai dari Nagita Slavina

Raffi Ahmad cerai nagita-slavina-pelakor-raffi-ahmad-1
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Setiap rumah tangga tentu memiliki masalahnya masing-masing. Tak terkecuali rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Siapa sangka, di balik keharmonisan mereka, tersimpan kisah yang membuat Raffi Ahmad hampir cerai dari Gigi.

“Tadinya gue hampir (cerai). Ya udah berapa kali tiap berantem (minta cerai),” ungkap Raffi dalam podcast KUY Entertainment bareng Gading Marten.

| Baca juga: Rayakan Idul Adha, 8 Artis Ini Beli Sapi Jumbo untuk Berkurban

Raffi mengakui, dirinya dulu memang bukan sosok suami yang baik. Aktor kelahiran Bandung itu kerap bertingkah seenaknya sendiri, tanpa memikirkan istri dan anaknya.

Gue mah dulu sadis sama Gigi. Sering gue nggak pulang, suka-suka gua. Hidup gua tuh kalau gua mah suka-suka gua. Jadi dulu Gigi ‘Ya udah kamu kalau nggak pulang, kamu keluar dari rumah‘,” cerita Raffi menirukan suara Gigi yang menangis.

“‘Oke‘ keluar gua. Gua nggak akan pulang-pulang. Sampai tiga bulan gue nggak pulang-pulang,” lanjut Raffi sembari menertawakan keegoisannya di masa silam.

| Baca juga: Waduh, Raffi Ahmad Dapat Ancaman Akan Dibunuh

Hidup sendiri bagi Raffi bukan lah hal baru. Pasalnya ia telah terbiasa hidup mandiri sejak kelas 3 SMP. Terlebih saat Gigi mengusir Raffi dari rumahnya, Raffi masih memiliki banyak apartemen yang bisa ditinggali.

“Karena gua tuh kebiasaan hidup sendiri. Dulu tuh gue ibaratnya dari kelas 3 SMP udah biasa hidup sendiri. Jadi pas gua dibilang ‘Ya udah kamu keluar dari rumah’. Padahal dalam hati gua, nih rumah-rumah gua. Gua keluar-keluar aja. Ya udah gua nggak bawa apa-apa. Ibaratnya gua abis syuting, suka-suka gua aja mau tidur di mana. Sebenernya apartemen gua banyak, sampai Gigi nggak tahu apartemen gua banyak banget,” aku presenter 33 tahun itu sembari tertawa.

Tak berhenti di situ, Gigi juga pernah mengancam akan keluar rumah membawa putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad. Namun hal itu urung dilakukan setelah Raffi mengancam balik sang istri.

“Pernah suatu hari ‘Ya udah aku pergi bawa Rafathar‘,” kata Raffi menirukan ucapan Gigi.

“‘Lu pergi bawa Rafathar, sembilan bulan lagi ada Rafathar baru, gue nggak tanggung jawab‘. Dia nggak jadi keluar. Dulu gitu, dia diem aja” sambungnya tertawa.

| Baca juga: Intip Mewahnya Rumah 7 Seleb, Harganya Puluhan hingga Ratusan Miliar

Selain itu, Raffi juga sempat meluapkan semua unek-uneknya pada Gigi. Ia pun pasrah seandainya Gigi benar-benar menceraikannya, karena kalimat yang dilontarkan saat itu memang amat melukai hati.

Gue juga pernah mengalami fase yang sama Gigi, ya udah lah, udah bodo amat. Gua ungkapin yang paling gua ungkapin. Misal kalau cewek udah harus nyeraiin (menceraikan) gua. Gue ngomong gitu udah dalam hati gueUdah deh bodo amat‘. Dia (Gigi) juga udah mau ‘Aku besok mau ke pengadilan agama‘,” ungkap pelantun 50 Tahun Lagi itu dengan wajah serius.

Raffi sendiri sempat bingung dengan respons sang istri. Pasalnya, setelah ia meluapkan segala keburukannya, Gigi justru mampu menerimanya.

“Pas udah ngomong semuanya, nggak tahu kenapa, malah dideketin (hubungannya dengan Gigi). Kok gua nggak dicerai-ceraiin, gua bingung kenapa,” kata Raffi bertanya-tanya.

| Baca juga: Raffi Ahmad Ingin Beli Rumah Mantan Kekasih, Begini Respon Nagita Slavina

Mendengar semua cerita tersebut, Gading penasaran apa yang menjadi titik balik Raffi hingga mampu mempertahankan kembali keutuhan rumah tangganya seperti sekarang.

“Semakin si Gigi tahu gimana keburukan gua, dia malah terima. Gua sebagai lelaki kan didiemin akhirnya tambah (luluh). Apalagi lihat anak gua. Luluh lah. Akhirnya rajin salat,” akunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here