Daftar Lengkap Pemenang ‘Ambyar Awards 2020’, Ada Idolamu?

ambyar-awards-pemenang
Foto: Istimewa

Memasuki era new normal, MNC TV terus berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa di rumah. Jumat (28/8) malam MNC TV mempersembahkan Ambyar Awards. Penghargaan untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati.

Acara yang disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, mulai pukul 20.20 WIB itu menghadirkan sederet artis dangdut papan atas Indonesia. Di antaranya Inul Daratista, Nita Thalia, Via Vallen, Tasya Rosmala, dan masih banyak lagi.

ambyar-awards-2020
(Dari kiri) Ardea KDI, Tasya, Nita Thalia, Resa LW dan Lyia. Foto: Istimewa

Ambyar Awards dibagi menjadi delapan katagori dan satu special awards. Lima katagori telah dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV. Yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar.

Tiga katagori dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

via-vallen-ambyar-awards
Foto: Istimewa

Baca juga: Ivan Gunawan Banjir Pujian usai Pamer Moge Pemberian Nikita Mirzani

Salah satu pemenang Penyanyi Wanita Terfavorit, Via Vallen mengaku bahagia. “Aku makasih banget sama MNC TV dan Vianisty. Piala ini juga buat teman teman di nominasi tersebut,” ungkap Via.

ambyar
Foto: Istimewa

Menyabet beberapa penghargaan, Deny Caknan merasa terkejut atas pencapaiannya malam tadi. Salah satu lagunya yang berjudul Sugeng Ndalu menyabet piala Lagu Patah Hati Favorit. Denny juga menyabet Lagu Patah Hati Terbaik dan Penyanyi Terambyar Pria Terbaik.

“Ini lagu ke dua saya Sugeng Ndalu. Seneng banget rasanya ‘wah’ gitu, surprise,” tutur Deny Caknan.

Selain itu, MNCTV memberikan Special Awards kepada mendiang Didi Kempot. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Vice MD Sales Marketing of FTA Group MNC Media Bapak Tantan Sumartana.

“Terima kasih Ambyar Awards dan MNCTV telah memberikan penghargaan ini. Walau beliau telah berada di surganya Allah, semoga karya beliau tetap langgeng dan abadi sampai kapanpun,” ungkap Saputri.

ambyaar
Foto: Istimewa

Inilah Daftar Pemenang Ambyar Awards 2020

1. Lagu Patah Hati Terbaik: Kartoyono Medot Janji – Denny Caknan

2. Penyanyi Pendatang Baru Terambyar: Dory Harsa

3. Penyanyi Pria Favorit Terambyar: Dory Harsa

4. Lagu Patah Hati Favorit: Sugeng Ndalu – Denny Caknan

5. Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik: Tasya Rosmala

6. Penyanyi Wanita Favorit Terambyar: Via Vallen

7. Penyanyi Cover Lagu Terambyar: Tiara Andini

8. Penyanyi Terambyar Pria Terbaik: Denny Caknan

9. Special Awards: Didi Kempot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here