Mundur dari Royal Family, Pangeran Harry Ngebet Berkarier di Hollywood

pangeran-harry-berkarier-di-hollywood
Foto: Shutterstock/Vanity Fair

Setelah mundur sebagai anggota senior Royal Family, Meghan Markle dikabarkan akan kembali berkarier di Hollywood. Bukan hanya Meghan yang memang sebelumnya sempat terjun di industri hiburan, ternyata Pangeran Harry juga memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya ke Hollywood. 

Dilansir dari Us Weekly, seorang narasumber mengatakan bahwa keinginan Pangeran Harry untuk berkarier di Hollywood sama besarnya dengan Meghan. Ia pun ingin berfokus untuk menelurkan karya-karya positif.

“Tekad Harry untuk ke Hollywood sama besarnya dengan Meghan. Dia ingin berfokus untuk membuat dokumenter yang memiliki pengaruh positif. Ia juga berencana untuk tidak hanya jadi dalang di belakang kamera. Kita bakal melihatnya di depan kamera, sebagai juru bicara,” kata narasumber tersebut kepada Us Weekly

Baca juga: Intip Rumah Meghan-Harry yang Tersembunyi di Balik Penjagaan Ketat

Narasumber itu juga mengatakan bahwa Duke of Sussex memang memiliki jiwa yang kreatif sejak dulu. Namun, sang istrilah yang menginspirasi Pangeran Harry untuk mewujudkan kreatifitasnya itu ke level yang lebih lanjut. 

“Sebagai bangsawan, bekerja di industri hiburan bukanlah hal yang pernah dipikirkannya (Pangeran Harry). Namun sejak mundur, ia mencari peluang baru dan sudah tak sabar untuk menyelesaikan proyek yang akan datang,” tambah narasumber tersbeut. 

Dilansir dari VarietyPangeran Harry dan Meghan sudah melakukan beberapa pertemuan untuk proyek baru mereka. Kabarnya pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini akan menjadi duo produser dalam proyek tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here