Nikah Tahun Ini, Nikita Willy akan Diajak Indra Meluncur ke Antartika

nikita-willy-dan-indra-ke-antartika
Foto: Dok. Instagram Nikita Willy/Indra

Kisah cinta aktris Nikita Willy dan Indra Priawan memang cukup unik. Cukup lama pacaran, bahkan sudah sering keliling dunia berdua, dua sejoli itu justru memilih putus. Pasalnya Niki ingin mewujudkan amanat sang ayah yang tidak ingin putrinya pacaran.

Namun kisah cinta yang sempat terputus itu akhirnya menyatu kembali. Bukan mengajak balikan untuk pacaran lagi, akhir Juli 2020 lalu Indra melamar Nikita. Momen tersebut sebagai bukti jika cinta keduanya tak terpisahkan.

Indra juga punya alasan lain mengapa ia memutuskan untuk melamar wanita 26 tahun tersebut. Itu tak lain karena keduanya masih saling cinta dan Indra tak mau membuat Nikita kecewa.

|Baca juga: Putuskan Hijrah, Nikita Willy Beber Perubahan Sikap Teman-temannya

“Kita kan pacaran udah lama banget. Sampai sekarang udah tiga tahun delapan bulan lah, hampir empat tahun. Jadi ya sebenarnya nggak fair juga buat cewek dipacarin lama-lama. Kalau nggak dikasih kepastian kan nggak fair. Jadi sebagai laki-laki harus kasih kepastian dan komitmen,” ungkap Indra dalam acara Okay Bos yang tayang di YouTube belum lama ini.

Tak hanya itu, Indra juga mengaku merasakan kegalauan saat putus dengan pemain film Terlalu Tampan (2019) itu. “Rasanya tersayat-sayat,” begitu akunya.

Kini ketidakjelasan hubungan mereka telah berkahir. Nikita dan Indra saat ini tengah fokus mempersiapkan pernikahan mereka. Meski tak mau membongkar secara detail tanggal hari bahagia mereka, kabarnya mereka bakal menikah pada Oktober 2020.

|Baca juga: Lamar Nikita Willy, Ini yang Bikin Indra Priawan tak Kuasa Tahan Air Mata

Pengusaha generasi ke tiga taxi Bluebird tersebut, bahkan sudah menyiapkan bulan madu untuk Nikita. Tak main-main, Indra ingin mengajak Nikita Willy untuk bulan madu ke Antartika. “Kemarin itu udah booking (ke Antartika). Cuma kan masih Desember tahun depan,” beber Indra.

Meski begitu, Indra mengatakan rencananya itu bisa saja batal. Apalagi jika calon istrinya itu nantinya sudah hamil. “Misal nikah, terus dikasih anak, ya nggak bisa berangkat jadinya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here