Naura Jadi Bahan Hujatan, Baldy-Nola Siap Seret Pelaku ke Jalur Hukum

naura-dihujat-1
Foto: Dok. Instagram The Baldys

Bukan rahasia lagi jika Naura jadi salah satu bintang muda dengan segudang prestasi. Bakatnya di bidang akting dan tarik suara membuatnya berhasil merebut hati banyak penggemar. 

Suntikan optimisme dari penggemar tentu membuat remaja 15 tahun itu semangat dalam berkarya. Namun tidak hanya energi positif yang didapat Naura. Tidak sedikit pula haters yang selalu menghujat pelantun Panca Indera tersebut. 

Sampai-sampai ada beberapa grup WhatsApp yang dibentuk hanya untuk menghujat Naura. Hal tersebut terungkap dari unggahan di akun Instagram resmi keluarga Baldy Mulya Putra dan Nola Be3, @thebaldys.

Lewat Instagram story, mereka mengunggah tangkapan layar dari percakapan dalam grup WhatsApp. Dalam diskusi itu terlihat beberapa anggota yang melakukan body shaming kepada Naura.

Tak hanya itu, grup tersebut juga menyoroti kedekatan antara Naura dan putra Iis Dahlia, Devano. Mereka menilai kalau Naura tidak seharusnya dekat dengan Devano karena faktor usia.

Iyaaa, masa Dev pacaran sama bocah siii,” kata seorang anggota grup. 

Naura-dibully
Naura dihujat dalam grup WhatsApp haters. Foto: Lambe Turah

Baca juga: Sering Dicubit dan Dijambak, Naura: Senyumin Aja!

Mengetahui Naura jadi bahan hujatan, Baldy dan Nola merasa heran. Mereka pun bertanya-tanya apa salah sang anak sampai dihujat seperti itu.

Ada apa dengan kalian?? Bikin group cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah apa ya? Inget yaa jejak kalian bisa dilacak, dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian,” tulis Baldy dan Nola.

Ternyata pasangan yang dikaruniai tiga orang anak itu sudah mengetahui hal tersebut sejak lama, namun masih mencoba menahan emosi. Tapi karena kali ini dianggap sudah keterlaluan, mereka pun tidak terima. 

Tulisan2 mereka yang sangat menyakiti. Kami berharap anak anak itu dan grup wa lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami. Orangtua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus?” tulisnya. 

|Baca juga: Ketika Naura Berbagi Kebahagiaan dengan Ratusan Anak Panti Asuhan

Baldy dan Nola meminta para penghuni grup tersebut untuk berhenti menyakiti perasaan orang. Mereka juga menilai mengungkap sebagian percakapan itu adalah tindakan terbaik untuk saat ini. 

Apa anak saya ada salah sama kalian? Kalau ada salah selesaikan baik-baik! Tapi kalau nggak ada salah sama sekali, kenapa kalian nggak berhenti nyakitin perasaan orang? Sekarang mungkin ini adalah pilihan terbaik kami untuk membuak identitas (sebagian) dari kalian. Atau… ingin kami bertindak ke jalur hukum?” tanya Baldy dan Nola. 

naura-dihujat
Orangtua murka ketika tahu Naura dihujat. Foto: Dok. Instagram The Baldys

Baca juga: Naura Mengaku Tak Nyaman dengan Kehidupannya

Keduanya mengungkap kalau itu bukanlah satu-satunya grup yang menghujat Naura. Namun, kali ini mereka hanya ingin memberi efek jera. Keluarga Baldy juga memberikan ultimatum akan menyeret mereka ke jalur hukum jika masih terus nyinyir. 

Ada beberapa group sih sebenernya, dan parah2 banget nulisnya! Tapii ya cukup ini dulu aja yang dibuka. Kalau masih belum jera?!! Siap siap kami seret ya. Good night semua. Semoga tidur nyenyak yaaa,” ancam Baldy dan Nola. 

naura-dinynyiri
Foto: Dok. Instagram The Baldys

Tak hanya itu, keluarga Baldy juga menyertakan ancaman berupa isi Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE yang mengatur tentang pencemaran nama baik, penghinaan serta ujaran kebencian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here