Gara-Gara Iis Dahlia, Nagita Slavina Meninggalkan Panggung Konser

Nagita Slavina dan Iis Dahlia
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina/Iis Dahlia

Panggung Konser 25 Tahun Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang bertajuk Argentium, sempat heboh. Pasalnya Nagita Slavina tiba-tiba meninggalkan panggung. Padahal saat itu masih ada Raffi Ahmad, Iis Dahlia, dan Melly Goeslaw. Rupanya hal itu terjadi gara-gara Iis Dahlia.

Pada video yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, terlihat Nagita Slavina meninggalkan panggung dengan mengajak Ari Lasso. Usut punya usut, ibu satu anak itu melakukannya tak lama setelah Iis Dahlia mengungkit soal kesesuaian zodiak dengan tipe perempuan yang pernah dekat dengan Raffi sebelum menikah.

| Baca juga: Wow, Kucing Nagita Slavina Punya Paspor dan Dipasang Microchip!

“Dia (Raffi) tuh pecinta Gemini, tapi jodohnya Aquarius,” kata perempuan yang kerap disapa Isda itu.

“Selain Mbak Iis, yang Gemini?,” timpal Ari Lasso. “Nggak nggak, nggak enak ada Gigi,” jawab Iis sambil tertawa.

Tak lama usai perbincangan tersebut, Gigi langsung mengajak Ari untuk meninggalkan panggung. “Nggak nggak, kalau misalnya Raffi suka sama cewek-cewek, Mas Ari kita ngobrol di belakang yuk,” ajak Gigi.

| Baca juga: Raffi Ahmad Beber Ketakutan Terbesarnya

Sebagai suami, Raffi cukup heran dengan tingkah sang istri. Ia lantas menanyakan kenapa Gigi bersikap demikian.

“Kamu kenapa sih?,” sahut Raffi. “Dia (Gigi) tuh setiap kali aku deket penyanyi dangdut, menghindar terus,” lanjutnya berbicara pada Iis dan Melly yang masih ada di panggung.

“Tau, kenapa sih Gigi ya Allah Gigi. Gue mah amandel (aman). Eyke mah amandel, amandel,” ujar ibunda Devano Danendra tersebut sembari tertawa.

| Baca juga: Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ungkap Hampir Cerai dari Nagita Slavina

Kendati maksud Iis hanya bercanda, namun tak sedikit netizen yang malah menghujatnya.

Tu iis mulutnya ampun daaa. Anak emak sama bae,” tulis akun @ruthyasmin_. “Mulutny lemessss bgt y ga bs jaga perasaan org apalagi sm” prmpuan…astagfirallah… kbiasaan julit sih,” sahut akun @ayudsh_ummuhumaira. “Demen banget nyubit orang tapi giliran di cubit gamaušŸ”„,” tambah akun @valerielevinee. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here