Momo Geisha Hamil Lagi, Begini Reaksi Putri Pertamanya

1-momo-geisha-hamil-lagi
Foto: Dok. Instagram Momo Geisha

Kabar bahagia datang dari keluarga Momo Geisha. Ya, Pelantun Jika Cinta Dia ini mengumukan bahwa dirinya tengah hamil anak ke dua. 

Berita bahagia ini didampaikan Momo lewat Instagram-nya, Kamis (6/8) kemarin. Ia mengunggah foto putrinya, Sheenagabriella Aurora Samudra bersama testpack bertanda positif. 

Ia pun mengatakan kalau kini Briell bakal menjadi seorang kakak. Tak hanya itu, Momo juga menyisipkan ayat dari Injil dalam kolom caption. 

Hi kakak Briell 🙂 … Aku berdoa untuk anak ini, dan TUHAN telah memberikan kepadaku apa yang aku minta kepadanya, maka sekarang aku berikan dia kepada TUHAN, sebab seluruh hidupnya akan diberikan kepada TUHAN.” (1 Samuel 1: 27-28),” tulis Momo

momo-geisha-hamil-lagi
Foto: Dok. Instagram Momo Geisha

Baca juga: Stylish! 8 Gaya Artis Hamil saat Pergi Kondangan Ini Gampang Disontek

Lantas bagaimana respon si sulung ketika tahu Momo Geisha hamil lagi? Meski masih berumur 1,5 tahun, Briell sudah mengerti dan begitu bahagia ketika tahu akan menjadi kakak. 

Bahkan dalam video yang diunggah di channel YouTube Momo, Briell tampak beberapa kali memeluk perut ibunya. Ia juga berceloteh dan memanggil calon adiknya. 

“Dedek, dedek, dedek,” kata Briell tersenyum sambil memeluk perut ibunya. 

anak-pertama-momo-geisha-hamil-lagi
Foto: YouTube Momo

Dalam video berdurasi hampir delapan menit itu juga Brielle tampak gemas dengan perut Momo. Ia bukan hanya memeluk, tapi juga menepuk-nepuk perut ibunya. 

anak-momo-geisha
Foto: YouTube Momo

Momo juga menjelaskan kalau Briell memang memiliki sifat yang friendly, terlebih dengan anak-anak yang sepantaran. Bocah kelahiran 28 Februari 2019 itu gampang sekali berteman. 

“Briell seneng banget kalau ketemu teman sebayanya atau anak bayi yang lain,” kata Momo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here