Kerap Dibandingkan dengan Lesty, Ini Respon Mantan Pacar Rizky Billar

mantan-pacar-rizky-billar
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar/Syahra

Nama aktor Rizky Billar kini tengah seru diperbincangkan. Pasalnya, lelaki 25 tahun itu dikabarkan telah ditinggal nikah oleh Dinda Hauw. Belum redup, nama Billar malah makin jadi pembicaraan usai adanya kabar kedekatan dengan pedangdut Lesty Kejora.

Hal tersebut membuat mantan kekasih Billar, Syahra Larez, ikut jadi bulan-bulanan netizen. Syahra sendiri adalah mantan Billar pada tahun 2018 lalu. Keduanya kerap membagikan hubungan mereka di media sosial. Netizen pun kini membanding-bandingkan Syahra dengan Lesty.

Menanggapi hal tersebut, wanita 18 tahun itu menjadi sebal. Ia pun berharap netizen tak membandingkan dirinya dengan Lesty. Menurutnya, setiap orang memiliki sisi negatif dan positif masing-masing.

“Kalau dibanding-bandingin sama Lesty, ya orang-orang jangan pada kayak gitu lah. Maksudnya semua orang punya sisi positif dan negatif sendiri,” ujar pemain sinetron Mermaid In Love 2 Dunia (2016-2017) itu dalam acara Status Selebriti.

|Baca juga: Rey Mbayang Peringatkan Rizky Billar soal Batasan dengan Dinda Hauw

Meski begitu, sebagai sesama wanita, Syahra pun turut memuji Lesty. Menurutnya, Lesty memiliki prestasi yang cukup membanggakan. Ia juga mendukung jika nantinya Billar dan Lesty bakal menjadi sepasang kekasih.

“Lesty pun cantik. Dia baik kelihatannya juga. Dia punya prestasi, suaranya juga bagus,” kata wanita bernama lengkap Syahra Humaira Larez.

“Apapun pilihan dia, aku sebagai teman support-support aja. Toh juga maksudnya kalau Lesti baik, Billar juga baik, mungkin mereka punya niat yang baik. Ya aku kan hanya bantu doa aja yang terbaik,” terangnya.

Sedangkan saat Rizky Billar ditanya mengenai mantan kekasihnya yang dibandingkan dengan Lesty, pemain sinetron Anak Jalanan (2015-2017) itu menyarankan netizen untuk tak menilai secara fisik.

“Orang Indonesia kan suka ngomongin orang lain ya, suka julid istilahnya. Tapi untuk yang gitu-gitu wajar aja cuma dalam beberapa hal, tolong jangan secara fisik,” seru Billar.

|Baca juga: Apel ke Rumah Lesty, Rizky Billar Salting tapi Tetap Lempar Gombalan

Rizky juga mengatakan jika kecantikan itu adalah hal yang relatif. Ia juga tak ketinggalan memuji Lesty yang memiliki banyak prestasi.

“Tapi menurut saya Lesty bisa dibilang banyak nilai prestasinya. Secara fisik itu cantik relatif, mungkin di luar sana banyak yang menganggap ‘Mantannya kak Rizky lebih cantik’, tapi cantik itu relatif,” tutup Rizky Billar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here