Mimpi Bonn dan Thalia Terwujud Berkat ‘Jadian’

lagu-terbaru-bonn-dan-thalia
Foto: Istimewa

Program Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan Eventori akhirnya merubah hidup Bonn dan Thalia. Kedua remaja tersebut berhasil menjadi pemenang dari Program Di Rumah Aja Challenge 2.

Melalui acara tersebutlah, mimpi Bonn dan Thalia akhirnya terwujud. Keduanya berhak mendapatkan hadiah berupa single duet yang berjudul Jadian. Single tersebut sekaligus memuluskan langkah Bonn dan Thalia untuk menjadi penyanyi profesional.

“Rasanya campur aduk. Nervous karena ini pertama kali merilis lagu. Yang pasti orang-orang di sekitar mendukung. Aku sudah nyanyi dari kecil. Makanya ketika lagu ini dirilis, mereka tahu ini mimpi terbesar aku,” kata Thalia.

Lagu ini diciptakan oleh Denny Chasmala. Hanya butuh lima menit bagi Denny Chasmala membuat lagu Jadian. Dia sengaja membuat lagu ceria dan mengambil tema untuk remaja sesuai usia Bonn dan Thalia.

“Bonn & Thalia menyanyikan dengan sempurna, semoga yang mendengar bisa memutar kembali perasaan setiap pasangan saat pertama jadian. Terkadang manusia lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta,” jelas Denny Chasmala.

lagu-terbaru-bonn-dan-thalia-jadian
Foto: Istimewa

Baca juga: 7 Tahun Bersama, Begini Kebiasaan Pacaran Felicya dan Caesar Hito

Kedua remaja ini sama sekali tak mengira jika keikutsertaan mereka dalam ajang Di Rumah Aja Challenge 2 akan memuluskan langkah mereka di industri musik.

“Sama, nervous juga tapi tetap santai aja. Aku selama ini enggak pernah mengira bakal jadi penyanyi, tapi ketika singelnya keluar rasanya senang banget,” ucap Bonn.

“Ketika pandemi datang, kami menyelenggarakan online talent search yang dinamakan Eventori Di Rumah Aja Challenge sebanyak 2 season. Dan pada season kedua kami memilih 3 peserta terbaik serta 9 peserta favorit dari total 336 peserta. Selain mendapatkan hadiah uang tunai sebesar total Rp39 juta, juga kami buatkan singel untuk mereka,” sambung Wahyu Ramadhan, Chief Operating Officer EVENTORI(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here