Kasus Irwansyah Dihentikan, Zaskia dan Medina Zein Saling Sindir

Kasus Irwansyah Zaskia Sungkar dan Irwansyah
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Penyidikan atas kasus penggelapan uang yang dituduhkan kepada Irwansyah, akhirnya dihentikan. Kabar bahagia tersebut kali pertama diketahui dari unggahan Instagram Story sang istri, Zaskia Sungkar, Selasa (11/8) kemarin.

Lewat unggahan fotonya dengan suami, kakak Shireen Sungkar itu mengungkapkan rasa syukurnya. Zaskia mengaku banyak belajar tentang sabar dan ikhlas dari pria yang menikahinya pada 15 Januari 2011 itu.

| Baca juga: Kasus dengan Medina Ramai Lagi, Irwansyah Justru Minta Doa untuk Istri

Alhamdulillah selamat ya sayang. belajar ikhlas dan sabar dari kamu 🤗❤️ masyaAllah,” tulis perempuan yang akrab disapa Kia itu.

Kasus Irwansyah
Foto: Dok. Instagram Zaskia Sungkar

Seolah mempertegas maksud ucapan selamat dalam unggahan sebelumnya, Zaskia lantas kembali membuat Instagram Story. Kali ini hanya berupa tulisan dengan latar hitam polos.

Selamat atas surat penghentian penyidikan (SP3) kasus bandung makuta,” tulis artis berusia 29 tahun itu.

| Baca juga: Ikuti Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar Dapat Wejangan Siti Nurhaliza

Nampaknya sebelum ini banyak yang mengira ucapan selamat tersebut untuk kehamilan Zaskia. Putri aktor Mark Sungkar itu lantas meluruskannya, namun tetap mengaminkan ucapan itu sebagai doa. “Bukan selamat kehamilan 🤣 ini juga aamin 🤲,” tulis Zaskia mengamini.

Tak lupa, Zaskia menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang telah memberi dukungan padanya. “Makasih banyak smua doa dan supportnya,” ujarnya.

| Baca juga: Zaskia Sungkar Beberkan Drama Program Bayi Tabungnya

Sementara dalam unggahan lain, pesinetron berdarah Arab-Minang itu sempat menulis sindiran untuk seseorang. Walau unggahannya telah dihapus, tapi jejak digitalnya telah diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram. “Mbak dan mas nya jangan ke luar negri dulu ya 🤪,” tulis Zaskia.

Warganet yang mampir dalam unggahan akun gosip tersebut, langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk Zaskia dan Irwansyah. Sedangkan beberapa lainnya mulai bermain spekulasi soal story yang telah dihapus itu.

Mereka menilai Zaskia dan Medina Zein memang saling sindir lewat story. Pasalnya, Medina sebagai pelapor atas kasus ini juga membuat unggahan, untuk menyindir Irwan. Medina menulis bahwa penyidikan kasus ini hanya dihentikan sementara.

Gak kebukti kan ya laporan mbak sebelah, makanya kia seneng banget. Selamat ya kia irwan,” tulis akun @faneea. “Kaya’nya sindiran buat mba MZ atas kasus bandung makuta. ZS merasa lebih unggul atas kasusnya makanya mengucapkan selamat pada timnya/dirinya. Sekaligus memberi tahu bahwa promilnya belum berhasil sepertinya,” tambah akun @jcnameit.

Kasus nya udah sp3 min, maka nya di story medina dia merong-merong 😂 kata nya selesaikan masalah dengan diam, perasaan yg selama ini berisik dia sendiri deh 😂,” sahut akun @henisheni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here