Peringati Setahun Menikah, Mutia Ayu ‘Duet’ dengan Mendiang Glenn Fredly

istri glenn fredly penampakan anak glenn fredly video-kehamilan-mutia-ayu-istri-glenn-fredly
Foto: Dok. Instagram Mutia Ayu

Pernikahan Mutia Ayu dengan mendiang Glenn Fredly genap berusia satu tahun pada 19 Agustus 2020 lalu. Kendati sang suami telah tiada, namun Mutia tetap merayakan hari bahagia itu dengan meluncurkan sebuah lagu. Judulnya Itu Saja.

Lagu yang diunggah di kanal YouTube Glenn Fredly itu adalah kolaborasi Mutia Ayu duet dengan suara Glenn. Itu Saja bercerita tentang cinta sejati, rindu dan sebuah nilai kemanusiaan yang abadi.

Dalam video klipnya, terlihat adegan-adegan yang cukup pilu. Ada bagian di mana ibu satu anak itu terlihat sendiri dengan dress berwarna putih. Di cuplika lain, terlihat adanya momen-momen bahagia di hari pernikahan mereka setahun lalu.

|Baca juga: Lewat Gewa, Mutia Ayu Titip Salam Rindu untuk Mendiang Glenn Fredly

“Single Itu Saja merupakan sebuah lukisan bernada yang mengartikan dengan sederhana makna cinta sejati melalui rasa rindu. Itu Saja merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya,” tulis keterangan dalam video tersebut.

“Musik video ini merupakan sebuah hadiah yang manis untuk satu tahun anniversary Mutia Ayu & Glenn Fredly, semoga dengan segenap proses yang kian kami upayakan mendiang dapat melihat semuanya dengan turut bangga,” kata Mutia dalam Instagram-nya.

|Baca juga: Uniknya Bentuk Nisan Glenn Fredly Auto Jadi Perbincangan

Dalam Instagram-nya, Kamis (20/8), Mutia juga menyanyikan lagu tersebut sendirian tanpa adanya musik dan rekaman suara Glenn. Hal itu pun membuat baper para penggemarnya. Banyak yang memuji suara Mutia. Tak sedikit pula yang mengucapkan selamat hari pernikahan dan beberapa ucapan menyentuh hati.

“🌹🌹🌹The greatest gift you can give to your beloved husband is yourself and your unconditional love. Mewangi…⚘⚘ di ke abadi an,” kata akun @marlenalandesman. “Happy wedding anniversary Ayu & kaka Bung 😊🌹🌹.. lagunya enak bgt ❀️,” ujar @riskaicha22. “Merdu nya suara mutia πŸ‘πŸ‘. God bless yaa.. Semakin sukses kedepan..πŸ€—πŸŒΉ,” seru @donnarasmijuniaty.

“❀️❀️❀️❀️❀️ happy anniversary Bunda and Bung 😘 love you both! GBU πŸ™,” ungkap @uchiepatty. “Bagus bgt kak lagunya😍,” kata @ilmiiko. “πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘keren bangeeet,” tambah akun @emmatitaley. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here