Dikabarkan Putus Gara-Gara Rizky Febian, Ini Jawaban Anya Geraldine

anya-geraldine-putus
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Aktris Anya Geraldine, dikabarkan putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti. Kabar tersebut makin mencuat sejak keduanya saling unfollow akun Instagram. Padahal beberapa waktu lalu, Ovi mengungkapkan jika hubungannya dengan Anya baik-baik saja.

Pada unggahan Instagram Anya yang terbaru Kamis (20/8) kemarin, aktris yang memulai karirnya sebagai selebgram tersebut, mengunggah sebuah tulisan yang bernadakan kesedihan. Ia mengungkapkan jika dari kejadian-kejadian yang dialami, akan selalu ada hikmah.

“Selalu ada hikmah dibalik segala cerita, selalu ada pembelajaran dibalik harapan yang gugur. Bismillah, lancarkan lah jalan kami untuk menjadi orang yang baik di jalan masing-masing,” tulisnya.

Dari unggahan tersebut, banyak warganet yang menduga jika pemain film Yowis Ben 2 (2019) itu telah putus dari sang kekasih. “Udah putus sama kak ovi ya?” tanya @septiatsya. “Udah ada yang pisah ni gua liat2,” kata akun @glg.sty. “Aroma aroma nya putus nih,” seru akun @dzikridian.

|Baca juga: Mesra dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Didoakan Berjodoh

Anya Geraldine pun akhirnya membahas soal pertanyaan warganet yang penasaran dengan hubungannya itu, lewat live Instagram bersama Rizky Febian, Kamis (20/8). Dalam live itu, Rizky membacakan salah satu pertanyaan warganet soal hubungan Anya dengan Ovi.

“Aku nggak tahu. Kamu kan semalem abis ngobrol sama Mas Ovi padahal,” kata Anya kepada Rizky Febian.

Anya memang tak menyebut secara langsung apakah ia benar-benar telah putus dengan Ovi. Namun wanita 24 tahun itu mengatakan jika semuanya baik-baik saja dan tak ada sangkut pautnya dengan Rizky Febian.

|Baca juga: Rizky Febian Blak-blakan Ungkap Persaingan Cinta dengan Sule

Memang semenjak gempar kabar mengenai Rizky yang ingin dekat dengan Anya, hubungan Anya dan Ovi jadi dikabarkan makin retak. Apalagi saat Anya berhasil menjadi model video klip Rizky dalam lagu terbarunya yang berjudul Cuek.

“Baik-baik aja pokoknya, apapun yang terjadi sama Mas Ovi baik-baik aja. Enggak ada hubungan sama sekali sama Iky (Rizky Febian). Enggak ada sama sekali. Bukan karena project ini, bukan karena temenan sama Iky,” jelas Anya.

“Ovi orangnya baik, open minded, nggak resek soal project apa pun itu. Bukan karena Iky,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here