Kemalingan, Joe Taslim Pilih Pindah Rumah

joe-taslim-nyanyi kemalingan
Foto: Dok. Instagram Joe Taslim

Belum lama ini iklan yang dibintangi Joe Taslim sempat viral. Iklan yang tayang di YouTube dan ditonton hingga ribuan orang tersebut berkisah tentang kawanan perampok yang masuk ke rumah seseorang.

Awalnya mereka sama sekali tak tahu jika rumah tersebut adalah milik aktor laga Joe Taslim yang dikenal jago beladiri karate itu. Mereka baru menyadari ketika melihat ada banyak foto Joe Taslim di rumah tersebut. Di akhir cerita, si pemilik rumah tentu bisa menggagalkan aksi rampok mereka dengan menggunakan jurus-jurus karate.

Joe Taslim mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam iklan tersebut. Selain karena iklan itu dia bintangi bersama istri dan anak-anaknya, tapi juga cerita iklan itu pernah dialaminya.

“Jujur rumah saya beberapa lalu pernah kemalingan. Meski gagal tapi kejadian ini meninggalkan trauma bagi para penghuninya. Terutama bagi istri dan anak-anak saya,” kata Joe Taslim dalam sebuah acara di Jakarta, Sabtu (29/8).

Baca juga: Joe Taslim Ungkap Pengalaman Syuting Film Korea ‘Swordsman’

Karena kejadian yang mengerikan itu, aktor 39 tahun tersebut memilih pindah dari rumah ke apartemen. Saat ini ia dan keluarganya akhirnya memilih tinggal di sebuah lokasi yang dinilai aman.

Menurut Joe, sebuah hunian sudah seharusnya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi siapa pun yang  menempati. Apalagi ia kerap meninggalkan keluarganya dalam jangka waktu lama untuk keperluan syuting.

“Saya butuh tempat praktis dan aman. Apalagi kalau sudah  syuting di luar negeri bisa 3-4 bulan. Karena itu kami pilih pindah ke apartemen saja. Jadi saat meninggalkan keluarga, saya juga bisa lebih tenang karena keluarga aman,” terang pemain film The Raid ini.

Bagi aktor kelahiran Palembang 23 Juli 1981 ini, membeli sebuah hunian mungkin bukan perkara sulit. Namun untuk mendapatkan hunian yang ideal dan sempurna bagi keluarga bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: So Sweet! Joe Taslim Kirim Kado Menggemaskan untuk Iko Uwais

Menurut pemain film The Night Comes for Us, fungsi tempat tinggal bagi keluarga itu tidak semata sebagai tempat berteduh, tapi juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga, tempat kasih saya berlabuh, tempat keluarga menempa arti kehidupan dan tempat yang menjadi saksi bagi perkembangan buah hati dari bayi hingga menjadi dewasa.

Ayah tiga anak ini beranggapan bahwa tempat tinggal yang sehat juga menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan tadi. Apalagi, lanjut suami Julia Taslim ini, sekarang di kondisi new normal dengan pandemi yang masih belum usai saat ini.

“Biasanya kan hunian di apartemen biasanya minim sirkulasi udara dan cahaya. Tapi di apartemen saya, pengembangnya menyediakan  konsep hunian yang sehat. Seperti cukup cahaya matahari dan udara. sehingga lingkungan tempat tinggal jadi segar karena sirkulasinya baik,” tutupnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here