Istri Hamil, Adly Fairuz Bolak-Balik Karawang-Jakarta

istri-adly-fairuz-hamil
Foto: Dok. Instagram Adly Fairuz

Bolak balik Karawang-Jakarta menjadi rutinitas Adly Fairuz saat ini. Setiap Senin hingga Jumat, Adly selalu berada di Kawarang, Jawa Barat. Adly berada di sana demi pencalonannya sebagai wakil bupati Karawang. Sedang pada Sabtu-Minggu dia balik ke Jakarta untuk bersama lagi dengan sang istri yang sedang hamil.

Walau disibukkan dengan kegiatan politiknya, Adly tak pernah meninggalkan istrinya tercintanya, Angbeen Rishi. Apalagi saat ini Angbeen tengah hamil lima bulan dan harus sendirian di rumah. Agar tidak kesepian, tidak jarang Adly mengajak sang istri untuk menemaninya di Kawarang.

“Alhamdulillah Angbeen juga sudah isi. Itu memang saya rencanakan ya. Ya sudah jalanin aja. Tadinya dia mau hadir cuma sekarang masih ngilu-ngilu perutnya, jadi nggak bisa hadir. Tapi alhamdulillah semua sehat. Fokus saya sekarang usaha dan pekerjaan aja,” ujar Aldy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8) lalu.

Baca juga: 5 Artis yang Akan Menikah di Tahun 2019, Ada Idolamu?

Sebagai calon ayah, Adly mulai mengencangkan ikat pinggangnya. Jika urusan politik selesai, Sabtu dan Minggu adalah waktu untuk keluarga dan bekerja. Seperti yang terlihat saat itu Aldy baru saja didaulat menjadi brand ambassador sebuah produk kesehatan.

“Apalagi kan sekarang sudah mau punya anak. Biar kayak teman-teman yang lain. Yang lain kan sudah punya dua atau tiga anak. Jadi saya harus ngebut (punya anak). Abis satu ini, lagi, lagi terus, insya Allah,” kata Adly seraya tersenyum.

Mengetahui suaminya memiliki kesibukan yang luar biasa padat, Angbeen pun tak tinggal diam. Menurut Adly, istrinya tersebut selalu menyempatkan waktu untuk memasak dan menyiapkan bekal untuk Adly.

“Angbeen itu orangnya baik banget. Jadi bisa masak pagi, siang, malam itu selalu saya makan makanan rumah. Kalaupun saya pergi, saya bawa makanan itu keluar. Sekarang kan agak ini ya kalau makanan di luar, jadi lebih aman saya makanan di rumah terus,” beber pria yang menikah pada 28 Maret 2020 itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here