Lapaknya Diserbu Iklan Pembesar Payudara, Inul Tersinggung

inul-marah-payudara iklan
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Di era digital ini, bukan hanya ungkapan ‘mulutmu harimaumu’ yang perlu kita perhatikan, tetapi juga ‘jarimu harimaumu’. Bagaimana tidak? Kini banyak sekali yang tidak berpikir panjang saat menulis sesuatu di media sosial. Termasuk mereka yang terus-menerus numpang promosi di akun Instagram artis.

Tidak sedikit artis yang jadi korban si tukang promosi toko online. Salah satunya pedangdut Inul Daratista. Sampai-sampai Inul marah besar, karena setiap unggahannya selalu jadi lapak promosi produk pembesar payudara dan penggemuk badan. 

Iklan pembesar susu ben monyor-monyor (jadi super besar), iklan menggemukkan badan, mulai bikin lapak ga enak dilihat!!” tulis Inul marah. 

Istri Adam Suseno itu sebenarnya tidak melarang para pemilik toko online mempromosikan dagangannya di Instagram-nya. Namun Inul tidak suka dengan mereka yang tidak bertanggung jawab dan kurang sopan.

“Numpang promo boleh aja👍 Tapi klo kurang ajar satu nama bisa sampe buanyak gitu kyk lapaknya sendiri… horraa sopaaaannn 🤣 Promo makanan sik mending, iki promo gedein susu!!!!” kata Inul ngegas. 

Baca juga: Inul Daratista Ungkap Rahasia Rumah Tangganya dengan Adam

Pemilik goyang ngebor tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak terlalu menyukai iklan pembesar payudara. Ia merasa tersindir dengan iklan-iklan semacam itu yang sengaja disisipkan di Instagram-nya. Inul marah karena merasa tersinggung. 

Kamu nyindir saya apa gimana ??? Mentang2 aku ga implan payudara, aku tersungging nih !!!
Tersinggung tingkat dewa😡🤣,” tulisnya. 

Pelantun Buaya Buntung itu juga tidak suka dengan toko-toko online yang memilih menulis promosi panjang lebar, beruntun dan memenuhi kolom komentar Inul. Sampai-sampai, ibu satu anak itu mengancam bakal memblokir mereka yang masih melakukan promosi semacam itu. 

Aku ga melarang kalian numpang jualan di sini tapi jangan kurang ajar dink berentengen semeter di scroll serasa IG punya sendiri, besok kalau aku lihat masih begitu tak blokir semua.. motoku sepet lihatnya. Besok kalai masih seperti itu, aku blok maap ye🙏🙏🙏🙏,” pungkasnya. 

Baca juga: Inul Daratista Beber Chat Penipu yang Mencatut Namanya

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan sejumlah artis setuju dengan pendapat Inul.

Wkkwkwkwkw eimberan sayang, ” tulis Anisa Bahar. “🤣🤣🤣 jualan ko ngawur semua.. bunuh saja 🤣🤣,” tambah Soimah. “Setuju mba @inul.d Nyebelin banget buka lapak kyak baca koran aja dipenuhi serasa milik sendiri,” akun @rindhumarletta menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here