Ivan Gunawan Banjir Pujian usai Pamer Moge Pemberian Nikita Mirzani

Instagram Ivan Gunawan
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Ada yang berbeda di laman Instagram desainer Ivan Gunawan, Kamis (27/8) kemarin. Jika biasanya feed IG pria yang biasa dipanggil Igun itu dipenuhi potret para model yang mengenakan busana karyanya, tiba-tiba dia mengunggah foto dirinya menaiki moge alias motor gede.

Mengenakan outfit serba hitam, Igun tampak gagah menunggangi moge hitam tersebut. Tidak sendiri, ada Nikita Mirzani yang begitu girang melihat aksi pria bertubuh besar itu.

| Baca juga: Ungkap Keinginan Nikah Tahun Depan, Ini Alasan Ivan Gunawan

Rupanya motor dengan aksen hitam-kuning yang dinaiki Igun itu adalah pemberian Niki. Desainer berusia 38 tahun itu lantas menuliskan rasa terima kasihnya lewat caption.

Instagram Ivan Gunawan
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Gokil dapet hadiah motor dr nyaii @nikitamirzanimawardi_17 makasie sayang ❤️❤️❤️❤️,” tulis Igun.

| Baca juga: Ivan Gunawan Bongkar Permak Wajah yang Dijalani Deddy Corbuzier

Lantaran momen Igun menaiki moge ini terbilang langka, tak heran bila sejumlah rekan artis mampir di kolom komentar untuk menggodanya.

Cieee anak motor??,” goda Gisella Anastasia. “Goncengin lah,” tulis Syamsir Alam. “Wihh kak ganassss,” tulis Advina Ratnaningsih.

Aksi Igun itu juga mengundang banyak pujian dari warganet. Banyak yang mengatakan ia terlihat gagah menunggangi moge tersebut.

Gagah boorr,” puji akun @dianayusnitarianghepat. “???wiehhhhhh Maco kak,” tulis akun @ayu.mona.524. “Cocok pak natdir, makin berkharisma ? guanteng tenan,” tambah akun @ratihmulyanti. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here