Bunga Zainal Blak-Blakan Soal Sifat Aslinya yang Judes

Instagram Bunga Zainal
Foto: Dok. Instagram Bunga Zainal

Pesinetron Bunga Zainal tiba-tiba blak-blakan soal sifat aslinya, yang selama ini belum pernah diungkap di muka umum. Siapa sangka bila perempuan kelahiran 23 Maret 1987 itu, dikenal judes sejak kecil. Hal itu terungkap dalam unggahan Instagram Bunga Zainal, beberapa waktu lalu.

Diakuinya sifat itu masih melekat dalam dirinya hingga sekarang. Bedanya, kini sifat judes itu digambarkan dengan sikap diam.

Bunga zainal itu orang nya kaya apa siy ? Dari kecil terkenal judesss ? dirumah paling judessss .. fix siyyy itu gak bs ilang smp sekarang , sampe suami aku bilang jangan judes judes ya , tapi makin dewasa judes ya lbh diem aja siy males ngomong ?,” aku Bunga.

| Baca juga: Syahnaz Ungkap Urutan Mantan dan Panggilan Sayang Raffi Ahmad

Selain judes, Bunga juga memiliki sifat perfeksionis. Betapa tidak, setiap akan berangkat sekolah, istri Sukhdev Singh itu selalu menyempatkan pergi ke salon untuk merapikan rambutnya.

Dari dulu kalo pergi harus rapih , bukan heboh ya tapi aku selalu rapih dr pakaian , sama rambut harus on banget , sekolah aja dari dulu harus nyalon dulu sampe salon deket rumah harus buka jam 6 pagi buat ngeblow in rambut aku ( untung orang nya udh kenal bgt sm aku ? ),” tambah Bunga.

Tak berhenti di situ, dalam berpakaian pun Bunga benar-benar memperhatikannya. Misalnya seperti membuat baju, sepatu dan tasnya nampak serasi. Saat itu Bunga juga memiliki kebiasaan mengenakan baju baru tiap keluar rumah.

Kalo mau pergi dr atas smp bawah harus matching baju , sepatu , tas . Gak akan mau pergi kalo bajunya gak baru ( yaaa ini udh berubah siy makin dewasa ? ),” akunya lagi.

| Baca juga: Bunga Zainal Ngamuk Usai Dihujat Soal Perbedaan Usia dengan Suami

Soal makanan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini paling suka makan rujak.

Hobby makan rujak , gak bs bedain mana lagi hamil mana gak tiap hari jyga rujak ?,” sambungnya.

Mmm apalagi ya ? Kesimpulan nya aku masuk katagori mana ? ribet apa simple ? ?,” tanya Bunga pada followers-nya.

Dari banyaknya komentar yang masuk, kecantikan Bunga dalam beberapa potret yang ia unggah ternyata mampu menghipnotis para netizen. Sementara hanya sedikit yang menjawab pertanyaan pancingan dari aktris berusia 33 tahun tersebut.

Masuk kategori canti pwoooll,” puji Gracia Indri. “Cantiknya kamu ?,” tulis Donna Agnesia. “Cantikkk bangett ♥️?,” tambah akun @nadiaswesty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here