Ungkap Keinginan Nikah Tahun Depan, Ini Alasan Ivan Gunawan

ivan-gunawan-pamer-punya cewek-dan-ingin-nikah
Foto: Dok. Instagram Ivan Gunawan

Dalam Podcast Deddy Corbuzier yang tayang Minggu (23/8) lalu, desainer Ivan Gunawan membongkar kelakuan Deddy yang pernah permak sebagian wajahnya. Perdebatan itu rupanya masih berlanjut di kanal YouTube Ivan Gunawan yang tayang Senin (24/8) kemarin.

Tak hanya memperdebatkan kelakuan konyol mereka saat di awal-awal merintis karir, dalam video itu Ivan juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah. Hal itu bermula saat keduanya membahas soal berewok.

Pria yang akrab disapa Igun itu lantas mengatakan alasannya menumbuhkan berewok. Itu tak lain adalah karena sang kekasih menyukainya.

“Kalau laki-laki itu, begitu ada double chin, langsung tumbuhkan berewok. Cewek nggak bisa,” kata Deddy pada Igun. “Nah (aku) laki banget kan. Makanya cewek gue bilang gini ‘Sayang, pake berewok aku suka’ gitu. Cewek gue suka berewok gitu,” sahut Igun.

|Baca juga: Ivan Gunawan Bongkar Permak Wajah yang Dijalani Deddy Corbuzier

Pernyataan Igun jelas membuat Deddy kaget. Pasalnya sahabat Ruben Onsu itu tak pernah menunjukkan identitas kekasihnya kepada publik. Namun Igun mengatakan jika sosok kekasihnya akan terungkap saat ia menikah.

“Punya (cewek) dong. Emang Lo doang yang punya cewek?” seru Igun. “Ngapain (diberitahu ke publik). Tunggu nanti gue kawin, baru ketahuan nih cewek gue. Gue punya cewek,” lanjutnya.

Bahkan lelaki 38 tahun ini mengatakan jika tahun depan ia berniat untuk menikah. “Belum, belum dikawin, gila ye. Nanti gue tahun depan mau married. InsyaAllah,” akunya.

|Baca juga: Pamer Foto Perut Six-Pack, Ivan Gunawan Tuai Pujian

Bukan tanpa sebab, Igun rupanya ingin menikah karena ia mengharapkan hadirnya seorang keturunan. “Gue ingin punya anak. Gue capek ngasih enak terus ke orang. Gue pengen punya anak aja,” ungkapnya.

Bersikeras ingin memiliki anak, Igun pun belum memiliki keingin untuk melakukan adopsi. Ia rupanya memiliki alasan lain. “Gue pengen dedek gue berfungsi. Gue pengen anak yang keluar dari dedek gue yang selama ini dia hanya jago kandang. Gue akan membuktikan bahwa berhasil,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here