Setahun Bercerai dari Gading Marten, Gisel Ungkap Penyesalannya

perceraian-gading-dan-gisel
Foto: Dok. Instagram gading Marten

Satu tahun lebih bercerai dari Gading Marten, Gisel akhirnya ungkap penyesalan. Perempuan yang akrab disapa Gisel itu kini baru benar-benar sadar jika perceraian adalah keputusan yang salah dalam kehidupannya.

Hal itu diakui Gisel saat membahas lagu barunya bersama Young Lex yang berjudul Masih Bisa Panjang di hadapan Nikita Mirzani. Gisel mengaku tak tahu arti dari lirik yang dibuat oleh Young Lex itu.

Namun ibunda Gempita tersebut menduga jika liriknya terinspirasi dari kisah cintanya dengan Gading Marten. Pasalnya, hingga kini warganet masih menyarankan Gisel dan Gading untuk rujuk kembali.

“Mungkin dia yang kepikiran soal masalah gue. Atau dia mau mengabulkan doa-doa netizen. Soalnya netizen masih minta balikan,” ujar wanita 29 tahun itu dalam kanal YouTube Nikita Mirzani.

|Baca juga: Dikabarkan Putus dari Wijin, Ternyata Ini yang Terjadi pada Gisel

Nikita pun lantas menanyakan bagaimana jika harapan-harapan netizen tersebut terkabul. Dan darisitulah pelantun Pencuri Hati ini mengaku jika perceraiannya dengan Gading adalah langkah yang salah.

“Seiring berjalannya waktu, kan kita semua belajar proses kehidupan. Aku baru sadar ternyata salah ya keputusan (cerai), maksudnya kalau di mata Tuhan tidak baik,” aku Gisel.

Gisel juga baru mengerti ternyata kehidupannya setelah cerai juga diwarnai dengan berbagai masalah. Ia sadar rupanya dalam suatu hubungan, kuncinya adalah saling introspeksi diri dan tidak egois. “Mestinya mungkin lebih dewasa, lebih nggak egois atau lainnya,” ungkapnya.

|Baca juga: Kenang Masa Kencan dengan Desta, Gisel Singgung soal Bayar Makan

Meski mengakui bercerai adalah keputusan yang salah, namun saat ditanya kemungkinan rujuk dengan Gading, Gisel tak bisa memberikan jawaban. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi, namun bisa juga tak akan pernah terwujud.

“Jadi, kalau ditanya bakal balikan atau nggak, ya kita nggak bisa bilang nggak mungkin, tapi juga nggak bisa bilang bakal balikan. Karena prosesnya nggak begitu,” ungkapnya.

Gisel dan Gading resmi bercerai di awal tahun 2019 lalu. Hal tersebut membuat publik gempar, karena rumah tangga mereka tak pernah diterpa isu miring. Setahun berlalu, Gisel justru ungkap penyesalan bercerai. Kini Gisel pun memiliki seorang kekasih bernama Wijaya Saputra alias Wijin. Sedang Gading masih betah menjomblo meski beberapa kali dikabarkan sedang PDKT dengan beberapa wanita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here