Liburan ke Bali dengan Gempi, Gisel Beri Kode Keras untuk Gading

gisel-kode-gading
Foto: Dok. Instagram Gisel/Gading

Penyanyi Gisella Anastasia dan putrinya Gempi, belum lama ini menikmati waktu dengan berlibur ke Bali. Mereka memilih staycation di sebuah vila untuk menghindari kerumunan. Terlihat mereka juga bermain di pantai yang sepi dan letaknya tak jauh dari vila.

Tak cuma berdua, rupanya pacar Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin, juga ikut menikmati liburan itu. Ada juga Jessica Iskandar dan beberapa teman lainnya ikut bergabung dalam keseruan pergi ke Bali tersebut.

“Salah satu spot terbaik di villa tmpt kita tinggal. Staycation kali ini bener2 milih spot yg bikin kita ga perlu kemana mana lagi sama sekali. Beribukali mengucap syukur buat luar biasanya alam yg Tuhan ciptakan dan atas kebaikanNya kita dikasih kesempatan, rejeki, dan kesehatan buat menikmatinya,” tulis Gisel dalam salah satu keterangan fotonya.

gisel-dan-wijin-liburan
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

|Baca juga: Setahun Bercerai dari Gading Marten, Gisel Ungkap Penyesalannya

Gempi rupanya begitu menikmati saat-saat liburan tersebut. Beberapa kali Gisel mengunggah foto Gempi di Instagram-nya. Bocah lima tahun itu terlihat ceria di beberapa spot dengan berbagai gaya.

“Gak bisa ga pose pose fierce kalo anaknya udh minta properti kacamata hitam buat foto2! Hahahahaha Suer ini dia yg lari k dalam kamar waktu kita selesai foto2 ketawa ketiwi d pojokan balkon kamarπŸ˜‹ heboh triak triak ‘wait ma wait, kacamata hitamnya belummm’
😝😝😝😎😎😎,”
ungkap Gisel menceritakan pengalaman saat berfoto dengan Gempi.

gempi-dan-gisel-liburan
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Saking serunya, Gempi sampai tak mau kembali ke Jakarta. Anak dari pernikahan Gisel dengan Gading Marten itu, bahkan minta sebulan tinggal di Pulau Dewata.

“Beach girl πŸ–πŸ„β€β™€οΈ Katanya ga mau pulang.. katanya mau sebulan di Bali. Ok non, ak jg pengen.. tapi maapπŸ˜— Kita pulang hari ini,” ujar Gisel.

|Baca juga: Ungkapkan Hal Ini, Gempi Ternyata Sudah Tahu Orangtuanya Bercerai

Agar Gempi tetap selalu bahagia, Gisel pun memberi kode kepada Gading untuk mengajak putrinya kembali jalan-jalan ke Bali. “Besok besok todong papa Ding ajak km kesini lg yah! Kode keras @gadiiing hahahahahahahah,” kata Gisel kemudian.

Gading pun rupanya menjawab kode dari Gisel tersebut. “Ok bossssssss!!!!!!!!” balas Gading yang terlihat bersemangat di kolom komentar Gisel.

Gisel juga menuliskan harapannya agar keadaan dunia termasuk Bali segera membaik lagi. “Semoga Bali dan seluruh dunia segera pulih kembali.. Sedih banget waktu dijalan ngeliat sepinya pulau yg mestinya jd tmpt banyak org membuat memori. Yg mestinya jg banyak diandalkan oleh banyak kepala keluarga untuk mencari rejeki. Sabar yah, semua,” tutup Gisel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here