Murah Abis! Kate Middleton Pakai Gaun 100 Ribuan saat Tugas Kerajaan

gaun-murah-kate-middleton-duchess-of-cambridge-100-ribuan
Foto: Pinterest

Memakai gaun harga selangit dari desainer ternama sudah jadi hal yang biasa bagi anggota Royal Family. Meski begitu, tidak jarang pula mereka memilih untuk tampil sederhana dan memakai baju-baju yang harganya ramah di kantong. Seperti yang dilakukan Kate Middleton, Minggu (30/8) lalu. 

Saat itu Kate menggelar meeting online bersama Direktur National Potrait Gallery Nicholas Cullinan, penulis Lemn Sissay, Kepala Perawat Inggris Ruth May dan pemenang Potret Britania 2018, Maryam Wahid. Lima orang tersebut bertugas menjadi juri dari proyek fotografi Hold Still. 

“Ini sungguh hebat. Aku sudah tidak sabar, ini akan sulit untuk diedit,” kata Kate seraya tertawa kecil. 

Setidaknya ada 31.598 foto yang masuk. Dan mereka bertugas untuk memilih foto-foto terbaik untuk ditampilkan dalam ekshibisi online yang akan digelar pada 14 September mendatang. 

zara-gaun-murah-kate-middleton
Gaun murah Kate Middleton ludes terjual. Foto: Kensington Royal

Baca juga: Dipakai Kate Middleton, Gaun Asal Indonesia Ini Langsung Ludes Terjual

Pada kesempatan tersebut Kate mengenakan gaun hijau motif bunga-bunga dari Zara. Gaun midi v-neck tersebut dibanderol dengan harga Rp 189.900 setelah diskon. Awalnya gaun itu senilai Rp 999.900.

gaun-murah-kate-middleton
Gaun murah Kate Middleton. Foto: Zara

Gaun murah Kate Middeton itu langsung ludes terjual tak lama setelah Duchess of Cambridge tampil dalam video tersebut. Dilansir dari Peoplehingga saat ini gaun itu termurah yang pernah dipakai Kate ketika menjalankan tugasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here