Tak Lagi Ditutup Stiker, Wajah Putri Denada Auto Curi Perhatian

Denada dan Aisha kabar kondisi-anak-denada-1
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Banyak hal bisa dilakukan untuk turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Seperti dilakukan Denada Tambunan dan putrinya, Aisha, atau yang dulu bernama Shakira Aurum.

Lewat Instagram-nya, Denada mengunggah potret bertemakan merah-putih. Denada dan sang putri terlihat kompak dan menawan dalam balutan kebaya putih dipadu kain, lengkap dengan selendang merah.

| Baca juga: Tak Pernah Ribut dengan Mantan saat Nikah, Denada Ungkap Alasannya

Yang mengejutkan, dalam foto kali ini Denada tak lagi menutup wajah Aisha dengan stiker, seperti yang biasa dilakukan semenjak sang putri sakit.

Denada dan Aisha
Foto: Dok. Instagram Denada

MERDEKA!! ❤️🇮🇩,” tulis putri penyanyi Emilia Contessa itu.

| Baca juga: Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong, Denada Ungkap Alasannya

Benar saja, potret ini langsung mencuri perhatian warganet. Beberapa dari mereka penasaran kapan foto tersebut diambil. “Foto lama atau baru kak?,” tanya akun @dindahazelkent.

Mendapati komentar tersebut, mantan istri Jerry Aurum itu lantas menambahkan tulisan dalam caption fotonya. Rupanya foto tersebut diambil tahun 2017 lalu, saat keduanya mempromosikan salah satu produk khas Bali.

PS: Foto ini taun 2017, waktu bikin materi promosi untuk Kue Singkenken di Bali ❤️,” tulis Denada pada caption.

| Baca juga: Demi Sang Putri, Ini Perjuangan Denada Cari Tempat Tinggal di Singapura

Kendati foto lawas, hal itu tak mengurangi antusias para warganet untuk hadir di kolom komentar. Terbukti wajah cantik nan imut Aisha berhasil menuai banyak pujian warganet.

Masya Allah cantik banget ibu anak ini salam merdekaaaa,” tulis akun @mtikowati. “MashaAllah cantiknya Aishah😍,” puji akun @yudypratiwi. “Masya Allah cantik skli😍 Sehat sllu buat kk denada sama adek aishaa💚❤️ Aamiin ya Allah🤲🏻,” tambah akun @ly_ully177. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here