Ups! Ada yang Bikin Gagal Fokus di Balik Foto Ari Lasso dan Raisa

Ari Lasso dan Raisa
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Ari Lasso baru-baru ini memamerkan potret bersama Raisa Andriana di laman Instagram-nya. Tak hanya satu, tapi tiga foto sekaligus yang diunggah oleh mantan vokalis band Dewa 19 itu. Lucunya sesuatu yang ada di belakang mereka justru bikin warganet salah fokus.

Dalam foto tersebut, Raisa tampak mengenakan tanktop dibalut blazer warna hitam. Istri aktor Hamish Daud itu terlihat sangat cantik, meski berekspresi dengan menjulurkan lidahnya.

Sedang Ari Lasso yang ada di sampingnya terlihat tersenyum. Penyanyi kalahiran Surabaya itu mengenakan celana panjang dipadu sweater warna senada dengan Raisa.

| Baca juga: Nama Asli Dibongkar dan Diejek Ari Lasso, Ini Respon Deddy Corbuzier

Lewat keterangan fotonya, Ari menuliskan bahwa Raisa tiba-tiba mendatanginya di ruang backstage. Bukannya memberi tahu maksud kedatangan Raisa kepadanya, pelantun Hampa itu justru mengajak para penggemarnya untuk melihat konten terbarunya dengan Raisa di kanal YouTube-nya. Sebab, cerita di balik kedatangan Raisa itu akan diunggahnya.

Ari Lasso dan Raisa
Foto: Dok. Instagram Ari Lasso

Jadi gaes.. kmaren itu tiba2 ada cewek super kece @raisa6690 ini datengin backstage room ku. Beneran ngamprokin gtu. ngapain ya doi ??? Tunggu aja di yotube @arilassoTV,” tulis penyanyi kelahiran Madiun, Jawa Timur itu.

| Baca juga: 6 Artis Indo Ini Bersaing Jadi yang Tercantik Sedunia

Selama 24 jam bertengger di Instagram, foto Ari Lasso dan Raisa telah disukai lebih dari 40 ribu penggunanya. Selain itu, warganet bukan hanya dibuat riuh dengan pose foto keduanya, tapi juga oleh tulisan di belakang mereka.

Tulisan itu berbunyi ‘Dilarang gantung baju di besi gorden’. Tulisan itu rupanya membuat banyak warganet salah fokus. Betapa tidak, meski sudah ada tulisan tersebut, tapi ada baju yang digantung di besi.

Dilarang gantung baju di besi gorden ?,” tulis akun @mahardhikadamar. “Mas dilarang gantung baju di besi gorden?,” tegur akun @apituleyfelix. “Ga boleh nggantungin baju di besi ini, tp itu ada yang di gantung, wkwowkwowkwo,” tambah akun @bondankjwn. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here