‘Breaks The Silence’ Kupas Rahasia Tujuh Member BTS secara Mendalam

film-terbaru-bts-breaks-the-silnece-the-movie
Foto: Big Hit Entertainment

Siap-siap untuk para Army alias penggemar BTS. Pasalnya boyband asal Korea Selatan itu bakal meluncurkan film terbarunya yang bertajuk Break The Slince: The Movie. Ini adalah film ke empat bagi BTS.

Dengan kisah yang belum pernah diketahui sebelumnya, Break The Silence: The Movie bercerita mengenai BTS sepanjang tur konser. Karya layar lebar ini juga bakal mengupas tuntas kisah tiap member saat di belakang panggung. 

Dengan kata lain, penonton diajak melihat sisi lain dari para anggota yang belum pernah diungkap sebelumnya. Ketujuh member menceritakan secara terus terang ‘rahasia’ dan kisah pribadi mereka. 

film-terbaru-bts-break-the-silnce-the-movie
Foto: Big Hit Entertainment

Baca juga: Wow, Jumlah Penonton Konser BTS secara Virtual Setara Belasan Stadion

Film ini didistribusikan oleh Trafalgar Releasing. CEO dari perusahaan tersebut, Marc Allenby mengatakan pihaknya begitu bergembira bisa kembali bekerjasama dengan BTS dan Big Hit Entertainment untuk merilis filim ini. 

“Kami gembira untuk bekerjasama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran Break The Silence: The Movie, yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh member-nya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang ke empat kalinya. Karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” kata Marc Allenby. 

Baca juga: BTS Jadi Boyband Pertama Tembus 1M Viewers di YouTube

Film ini ingin mengikuti jejak kesuksesan dari film sebelumnya yang bertajuk Bring The Soul: The Movie. Karya layar lebar yang dirilis di tahun 2019 itu berhasil meraup pendapatan sebesar USD 24.3 juta (setara dengan Rp 356 miliar) dan sebanyak 22,5 juta tiket terjual. 

Sebagai tambahan, Bring The Soul: The Movie yang telah tayang tahun lalu akan kembali ke
bioskop seluruh dunia pada waktu yang terbatas, sebelum Break The Silence: The Movie tayang. Para penggemar juga akan diberikan cuplikan eksklusif dari film terbarunya.

Penggemar bisa menemukan informasi soal pembelian tiket dan bioskop terdekat yang menayangkan film ini melalui www.btsincinemas.com. Kalian dianjurkan mendaftarkan diri untuk mendapatkan update tentang tiket, bioskop yang berpartisipasi dan informasi lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here