Kencan Bareng Dita ’Secret Number’, Ini yang Bikin Jang Hansol Kaget

dita-karang-dan-jang-hansol-kencan
Foto: Dok. Instagram Jang Hansol

Merayakan 300 ribu subscribers YouTube, KBS World Indonesia menghadirkan bintang tamu spesial. Mereka mengundang Dita ‘Secret Number’ Karang dalam program kencan virtual yang dipandu Jang Hansol. Pertemuan Dita Karang dan Jang Hansol itu tentu saja disambut sukacita para penggemar.

Betapa tidak? Dita adalah idol K-Pop pertama dari Indonesia, sedangkan Jang Hansol terkenal sebagai laki-laki Korea yang fasih berbicara Bahasa Indonesia. Bahkan Dita Karang dan Jang Hansol sama-sama memiliki logat Jawa yang kental alias medok. 

Dalam program acara tersebut, keduanya berbicara layaknya sahabat lama. Tak terlihat canggung dan nyaman membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan Indonesia. 

Dita sendiri mengaku nyaman bisa berbicara panjang lebar bersama Hansol yang memahami Indonesia secara mendalam. Bahkan tak hanya bicara dalam bahasa Indonesia, keduanya juga sesekali berbincang dengan bahasa Jawa. 

Dita Karang dan Jang Hansol juga menjawab beberapa pertanyaan dari warganet. Salah satunya tentang musik Indonesia favorit. 

“Aku tuh suka lagu yang ada kesan Indonesianya kental banget sih. Terus lagu-lagu seperti Ada Apa Denganmu, Khayalan Tingkat Tinggi dari Peterpan. Kalau aku sih lebih suka lagu-lagunya Peterpan sebenarnya,” kata Jang Hansol. 

“Aku sih juga seneng lagu-lagu lawas gitu. Kayak lagunya Chrisye. Indonesia itu jago banget bikin lagu-lagu galau gitu. Kayak bikin galau gitu jago banget,” timpal Dita. 

Baca juga: Dita Karang ‘Secret Number’ Tiba-tiba Menangis Histeris Saat Syuting

Tak hanya soal lagu favorit, keduanya juga mengungkap perasaan kepada satu sama lain. Dita dan Hansol buka-bukaan soal kesan pertama bertemu. Dita mengatakan kalau ia merasa nyaman, karena Jang Hansol adalah sosok yang bisa membawa suasana menjadi ceria. 

“Asyik banget, dari pertama kali masuk itu orangnya kayaknya bisa membawa suasana gitu. Jadi akunya gak deg-degan, jadi waktu pertama kali ketemu jadi gak canggung gitu,” ungkap Dita sambil tersenyum. 

Hansol juga satu suara dengan Dita. Namun YouTuber yang satu ini juga mengaku bahwa sebelum bertemu Dita, dirinya sempat merasa bingung bagaimana akan bersikap di hadapan artis ternama. Namun, ia dibuat terkejut dengan sikap Dita yang sebenarnya. 

“Cuman begitu ketemu itu langsung kayak teman gitu. ‘Oh halo’ nyapanya bener-bener sopan, ramah, sampai aku yo sungkan waduh sopan iki. Bener-bener sopan dan ramah dan positif banget jauh lebih baik. Kamera ini gak sanggup untuk menunjukkan kebaikan Dita,” ungkap Hansol disusul dengan tawa kecil sang main dancer ‘Secret Number’ yang duduk di sampingnya itu.

Melihat keakraban Dita Karang dan Jang Hansol warganet langsung heboh dibuatnya. Warganet menyebut mereka sebagai ‘Duo Medok’.

Habis sholat Jum’at an…lgsg nonton KBS world.melihat duo medok jd senyum2 sendiri.. sukses selalu buat mas Hansol dan mba Dita secret number,” tulis akun @aryan Yanto. “When duo medok meet, disitu kami bahagia. Hadiah kemerdekaan buat fans SN indonesia,” sahut @Muhammad Takdir.

“Lebih lengkap kalau ada kak sunny huhu. Soalnya kak sunny tinggal di bali&kuliah di jogja. Dita juga tinggal di bali&jogja? dan mas hansol medok mba dita medok cocok juga?,” akun @Fadhila Rinaldi menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here