Ivan Gunawan Bongkar Permak Wajah yang Dijalani Deddy Corbuzier

agama deddy-corbuzier-masuk-islam 1
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Mantan mentalist yang kini beralih jadi presenter Deddy Corbuzier, tiba-tiba mengaku pernah menjalani permak wajah. Hal itu diakuinya dalam video podcast-nya bersama Ivan Gunawan, yang berjudul YAKIN COWO⁉️ KOK MAKE UP‼️ RIBUT GUE AKHIRNYA‼️-IVAN GUNAWAN -Deddy Corbuzier Podcast.

Deddy mengaku jika dirinya pernah menjalani filler dan mengubah bagian matanya. Hal itu diungkapkan usai Ivan membongkar satu per satu perawatan yang dilakukan Deddy. “Peres Lu, sok-sok acara TV, muka Lu kan palsu. Lu segala macam udah, kan?” kata desainer 38 tahun itu.

“Filler pernah?” tanya Ivan yang dibenarkan oleh Deddy. “Kelopak mata?” tanya Ivan lagi dan kembali dibenarkan oleh ayah satu anak itu.

|Baca juga: Belasan Tahun Musuhan, Demian dan Deddy Corbuzier Akhirnya Damai

Namun Deddy membantah saat Ivan mengatakan jika dagu Deddy yang dinilai Ivan lebih proporsional, adalah hasil permakan. Deddy juga menepis tudingan bahwa jenggotnya adalah hasil goresan eyeshadow dan alisnya adalah hasil sulam.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu hanya membenarkan jika jenggotnya berwarna hitam berkat disemir. “Putih semua, coy,” jelas Deddy menerangkan alasan menyemir jenggot. Ivan pun tak berhenti tertawa mendengar pengakuan rekannya itu.

Tak hanya itu, Deddy juga mengaku pernah melakukan veneer gigi. Meski ada alasan kuat di baliknya, namun Deddy menyesal pernah melakukan permak pada giginya.

Gue bilang jujur ke anak gue, ‘Tau nggak papa bikin gini nyesel. Terus dia (anaknya) bilang ‘Kenapa? Kan bagus’. Gue jawab ‘Enggak, soalnya gigi papa (sebelumnya) rusak, jelek, kuning’. Gigi gue kuning banget katanya orangtua karena kebanyakan minum antibiotik. Gigi veneer gue delapan kali patah,” aku Deddy.

“Nah, terus gue pernah operasi kista di sini (di bagian mulut),” lanjut Deddy. “Oh, pas operasi kista sekalian nambah implan dagu ya,” balas Deddy. “Gue nggak implan dagu,” balas Deddy.

|Baca juga: Deddy Corbuzier Pamer Pacar Baru, Sabrina: Nih Gue Bales Lo

Di akhir video, Ivan pun sempat membandingkan foto lawas Deddy dengan wajahnya saat ini. Presenter acara Brownis itu pun mengatakan jika banyak sekali bagian wajah yang dipermak Deddy.

“Hidung udah benar, kelopak mata ini juga sekarang pakai kelopak, pipi ambil buccal fat. Aduh banyak deh yang dilakuin, bibir juga beda,” seru Ivan. “I will deny everything that he said, tidak ada satupun yang saya lakukan. Itu semuanya adalah fitnah,” kata Deddy sambil menutup acara podcast-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here