Vanessa Angel Curhat Listrik Mati 20 Jam Gara-Gara Tak Mampu Isi Token

Listrik rumah Vanessa Angel merokok
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Belum lama ini Vanessa Angel membagikan sebuah unggahan milik akun @jakarta.keras di Instagram Story-nya. Video pendek itu menunjukkan betapa kontrasnya realita kehidupan.

Dimulai dari potongan scene vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berkeliling dunia. Di mana dalam sehari saja, mereka menikmati sarapan, makan siang dan makan malam di tiga negara yang berbeda.

| Baca juga: 7 Aksi Kocak Artis Saat Menaklukkan Tantangan TikTok Akang Kendang

Sementara scene berikutnya menampakkan sepasang suami istri, yang menyaksikan vlog tersebut sembari menikmati makanan mereka yang hanya nasi dan saus sambal. Belum lagi di tengah asyik menyantap makanannya, terdengar bunyi token listrik yang menandakan harus segera diisi ulang.

Listrik rumah Vanessa Angel
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Melihat video itu, Vanessa teringat kejadian serupa yang dia alami di bulan Mei lalu. Vanessa curhat bahwa listrik di rumahnya juga pernah mati selama 20 jam, gara-gara dirinya tak punya uang untuk mengisi token listrik.

Jadi inget kemaren mei listrik rumah pernah mati 20jam, gak ada duit buat isi token ??,” tulis istri Febri Andriansyah tersebut.

| Baca juga: Ajak Bayi yang Baru Satu Minggu Makan di Luar, Vanessa Angel Ditegur

Beruntungnya, Vanessa memiliki teman yang membantunya di kala susah. Sang sahabat pun mengisikan token listrik untuknya.

Alhasil diisiin tokennya sama @yasiraditya wkakak lop u beb,” sambungnya.

Kendati pernah berada dalam masa-masa sulit, ibu satu anak itu tetap merasa bersyukur.

#bersyukur,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here