Anak Pertama Citra Kirana Lahir, Intip Gemasnya Wajah sang Bayi

citra-kirana-melahirkan-anak-pertama
Foto: Dok. Instagram Citra Kirana/leovir

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Citra Kirana dan Rezky Adhitya. Jumat (28/8), anak pertama dari pasangan yang menikah di akhir tahun 2019 itu, akhirnya lahir dengan selamat.

Kebahagiaan itu dibagikan Rezky melalui media sosial. Ia mengunggah video sang bayi yang baru saja dilahirkan. Anak laki-laki yang diberi nama Keene Atharrazka Adhitya itu, terlihat begitu menggemaskan. Bayi itu terdengar menangis saat dokter memeriksa kesehatannya.

“Alhamdulillahh😇😇 ya allah @keeneatharrazka ❤️❤️,” tulis Rezky dalam keterangan video yang dibagikan.

anak-citra-kirana
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

|Baca juga: Hamil Bareng, Intip 5 Gaya OOTD Kembar ala Citra Kirana dan Erica Putri

Beberapa jam sebelum melahirkan, Citra Kirana sempat mengunggah story di Instagram. Di sana tertulis jika wanita 26 tahun itu meminta doa agar proses operasi caesar yang dilakukannya berjalan dengan lancar.

citra-kirana-melahirkan
Foto: Dok. Instagram story Citra Kirana

Sebelumnya, Citra mengungkapkan jika persalinannya sebenarnya dijadwalkan pada 1 September mendatang. Namun, setelah pemeriksaan terakhir, perempuan 26 tahun itu diminta untuk memajukan tanggal persalinan karena air ketubannya sudah keruh.

Guys! Mau cerita tentang kehamilan dan persalinanku..jadi hari ini memang check up terakhir dokter sebelum persalinan SC nanti yang tadi nya akan di lakukan tgl 1 sept 2020 . Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh,” cerita Ciki yang ditulis di Instagram, rabu (26/8).

Meski begitu, Ciki menegaskan kalau keadaannya sehat dan normal. Namun, ia ingin meminimalisir risiko yang mungkin saja terjadi. Sehingga mereka memutuskan untuk mengubah jadwal operasinya.

Walaupun dr bilang semua nya masih normal , keruh memang karna sudah mendekati persalinan, dan baby nya udh besar 3.8kg  . tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi , akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa,” ujar pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

|Baca juga: Jadwal Persalinan Dimajukan, Citra Kirana Ungkap Penyebabnya

Pemilik nama lengkap Citra Kirana Siregar itu membeberkan kalau dirinya sempat kaget setelah dokter memintanya untuk memajukan jadwalnya melahirkan. Namun, setelah itu ia merasa bahagia karena sebentar lagi bertemu dengan sang buah hati.

Waahh pertama kali denger dr @sandysandyprasetyo blg gt..kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT , kita sbg manusia hanya bisa berencana,” beber Ciki. 

Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat. InsyaAllah tanggal 28 kita akan lakukan operasi sc nya♥️♥️ #masyaallahtabarakallah,” pungksnya waktu itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here