Cita Citata Masuk Rumah Sakit, Ini yang Dilakukan Mantan Tunangannya

cita-citata-gagal-nikah
Foto: Dok. Pri

Kabar tak menyedapkan datang dari pedangdut Cita Citata. Wanita 25 tahun itu dikabarkan tengah terbaring lemah di rumah sakit. Karena dalam kondisi pandemi, Cita pun bercerita jika ia harus melewati beberapa protokol Covid-19 untuk bisa dirawat di rumah sakit.

“Karna lagi ada covid jadi protocols nya agak panjang untuk istirahat di ruangan ini,” kata Cita sambil mengunggah fotonya sedang dirawat di rumah sakit, Minggu (9/8).

Cita mengatakan jika kondisinya drop akibat terlalu lelah berolahraga dan menjalani diet ketat demi membentuk otot. Selain itu, pedangdut asal Bandung tersebut mengatakan jika lambungnya bermasalah.

“Buat semua temen temen baikku .. aku baik baik saja .. ini karna aku diet pengen bikin muscle dan kecapean aja .. jadi ada infeksi di lambungku,” ungkapnya.

cita-citata-sakit
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

|Baca juga: Temui Mantan Tunangan, Ini yang Dilakukan Cita Citata

Dalam Instagram story-nya, Cita juga mengunggah keadaannya saat terbaring di rumah sakit. Selain itu, Cita menunjukkan potret-potret rekan-rekan yang menjenguknya. Namun ada satu potret yang berhasil menarik perhatian warganet.

Rupanya dalam foto itu terlihat kehadiran mantan tunangan Cita, Roy Geurts, yang datang bersama dengan dua orang teman lainnya. Cita Citata pun terlihat senang karena dijenguk oleh Roy saat itu.

cita-citata-dijenguk-roy
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Seperti diketahui, awal tahun lalu Cita sempat dilamar Roy Geurts di Belanda saat keduanya sedang berlibur. Pelantun Goyang Dumang itu juga sudah mengenal keluarga-keluarga Roy yang ada di Belanda.

Keduanya dikabarkan akan segara menikah. Bahkan Roy juga sudah menjad mualaf di pertengahan tahun 2020 lalu. Namun kini hubungan mereka kandas. Cita pun mengatakan jika hubungannya sudah tak ada kecocokan. Meski begitu, mereka tetap menjalin komunikasi yang baik, buktinya saja Cita Citata masih dijenguk oleh Roy ketika sakit.

|Baca juga: Bersanding dengan Seorang Pria, Cita Citata: Jadi Juga Nikahnya

Doa pun banyak mengalir untuk kesehatan Cita. Apalagi dari rekan-rekan sesama artis yang sudah khawatir dengan keadaannya.

“Hhhhmmmmm khaaaannn….jgn terlalu keras nyari tuh si muscle yakkk  Bismillah cpt recovery,” kata Iis Dahlia. “Gws syg jgn bnyk pikiran, enjoy ur life ” tambah Dewi Perssik. “Get well soon buuu. Jangan dipaksain Olahraganya. Hehehehe. Semangat,” tambah Webd Cagur. “Hmmmm :(( galau yaa ,” seru Bubah Alfian. “GWS sayang *PELUKKENCENG*,” kata Regina. “Cepet sehat lagi sayang @cita_citata ,” imbuh Denada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here