Di Hari Kemerdekaan RI, Raline Shah Ungkap Cinta Sejatinya

cinta-sejati-raline-shah
Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Senin (17/8) kemarin, banyak selebritis yang mengunggah ucapan mereka. Termasuk dari aktris sekaligus model Raline Shah. Raline mengunggah ucapan itu bersama tiga fotonya saat memakai baju tradisional Bali.

Dalam kolom caption, Raline menyisipkan ucapan Selamat Hari Kemerdekaan. Lewat unggahan itu terungkap soal cinta sejati Raline Shah. 

Dimanapun aku berada, cinta sejatiku tetap Indonesia. Selamat Merayakan HUT ke 75 Indonesiaku❤️🇮🇩 #noedits #nofilter #justthebalisunset,” tulis Raline. 

cinta-raline-shah-baju-tradisional-bali
Indonesia, jadi cinta sejati Raline Shah. Foto: Dok. Instagram Raline Shah

| Baca juga: Ucapkan Hari Ibu, Raline Shah Ungkap Hubungan dengan sang Bunda

Bukan hanya mengungkap soal cinta sejatinya, Raline juga menyinggung soal negara. Terkenal sebagai salah satu seleb berprestasi, finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut mengaku kalau dirinya ogah memberi komentar tentang urusan negara. Bukan karena tak punya opini, namun Raline memang lebih memilih mendoakan negeri ini. 

Kalau tentang urusan negara memang aku lebih banyak diam bukan karena tidak punya opini, tetapi aku memang lebih suka diam dan mendoakan daripada mengutarakan. Selamat Ulang Tahun yang 75. Indonesia tetap Raya❤️,” kata Raline. 

raline-shah-baju-tradisional-bali
Cinta sejatai Raline Shah terungkap di hari kemerdekaan Indonesia. Foto: Dok. Instagram Raline Shah

Baca juga: Dirayu Aktor Asal Malaysia, Raline Shah: Jangan Drama!

Unggahan Raline tersebut langsung diserbu warganet. Tidak sedikit yang satu suara dengan Raline dan mengatakan bahwa lebih baik diam dan menunjukkan prestasi daripada koar-koar tidak jelas. 

Diam berprestasi itu bagus dari pada koar koar namun tak mencintai negara,” tulis akun @tikathenice_. “Ekspresikan hidup ini dgn sikap yg baik,itu sudah cukup ,ga usah banyak cerita,” sahut akun @jauzajuhri. “Setiap orang berhak bependapat, tapi akan lebih bijak jika pendapatnya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki. Jika tidak paham lebih baik diam saja. Love you, Raline 👍,” akun @_putrabungsu99 menambahkan. 

Baca juga: Tetap Fit! Ini Kegiatan Olahraga 11 Artis di Tengah Isolasi Wabah Corona

Di sisi lain, ada pula yang mengatakan bahwa opini Raline sebagai publik figur begitu diperlukan. Terlebih dalam keadaan tak menentu seperti sekarang ini. 

Justru dlm keadaan spt ini, opini dr seorang public figur spt mba raline sbnrnya sangatlah diperlukan… Krn opini dr mba raline mgkn bs mempunyai pengaruh yg lebih/lebih di dengar drpd sekedar teriakan² rakyat di bawah yg tidak didengarkan penguasa,” tulis akun @khasan_khoiri. “Krn kalau koar2 mengkritik nanti ditangkap kak, gitu sih. 😊,” akun @fery.0202 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here