Seorang Fotografer Sebut Cinta Laura Penipu, Ini Sebabnya

1-cinta-laura-penipu-2
Foto: Dok. Instagram Cinta Laura

Baru-baru ini Cinta Laura berkolaborasi dengan forografer Rico Leonard. Mereka menghasilkan karya yang luar biasa. Namun sang fotografer mengungkap kalau Cinta Laura penipu. 

Lewat Instagram-nya, Rico mengunggah foto Cinta saat memakai gaun putih lengkap dengan topi hitam. Perempuan 26 tahun itu tersenyum manis ke arah kamera. Bersama dengan foto tersebut, Rico menyebut Cinta Laura penipu pada kolom caption.

“Cinta Laura seorang penipu (exposed) BACA SAMPAI HABIS BIAR GA KETIPU,” tulis Rico membuka tulisannya. 

cinta-laura-penipu
Foto: Rico Leonard

Rico menceritakan kalau dirinya bertemu Cinta sekitar satu tahun lalu untuk berkarya bersama. Cinta yang terkenal selalu tepat waktu, kala itu datang telat.

Aku inget, hal pertama yang kamu lakukan saat masuk studio adalah minta maaf ke semua orang yang ada disana,” cerita Rico. 

Baca juga: 8 Tahun Tinggal di Amerika, Ini yang Disayangkan Cinta Laura

Sang fotografer kala itu juga ingin membuat video dance dengan Cinta. Namun seorang stylist mengatakan kalau perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu enggan membuat video dance. 

Stylist waktu itu bilang ke aku “Cinta gamau bikin video dance”. Tapi aku pengen bgtttt! Lalu aku coba ngomong ke kamu yang kata orang ‘galak’. Aku terangkan maksudku, lalu kamu coba mengerti, dan jadi lah video keren kita,” ujarnya. 

Rico mengatakan kalau Cinta sebenarnya bukanlah sosok yang galak. Namun, ia sangat perhatian pada kualitas karya yang dibuatnya. 

cinta-laura-penipu-2
Foto: Rico Leonard

Baca juga: Cinta Laura Ngaku Tak Pernah Bokek, Ini Rahasianya

Bahkan Cinta sangat terkesan dengan karya kolaborasi mereka. Sampai-sampai putri Herdiana Kiehl itu merekomendasikan sang fotografer kepada salah satu perusahaan internasional.

Kita kebalikan, tapi kamu masih mau terlibat di dalam project ini. Sebelum pulang, kamu bilang “you’re so creative”, kamu follow instagramku. DAN KAMU REKOMENDASIIN AKU KE SALAH SATU INTERNATIONAL TECH COMPANY,” kata Rico masih terkesan. 

Rico masih begitu kagum dan seakan tidak percaya dengan kebaikan Cinta. Terlebih Rico adalah sosok yang begitu santai dan menyebut dirinya sebagai orang yang buluk. 

Padahal aku dateng shoot dengan kondisi buluk dan motoran. Mangkanya aku ga percaya kamu lulusan Columbia. Emang ada lulusan Columbia sebaik ini? Kenapa ga baik sama temen2 yang di kelas kamu aja?” lanjutnya. 

Baca juga: Terkuak, Cinta Laura Pernah Pacaran dengan Musisi Besar Hollywood

Sebelum bertemu dan berinteraksi langsung dengan Cinta, Rico selalu mendengar hal-hal buruk tentang pelantun Cloud 9 itu. Cinta selalu digosipkan bahwa ia adalah sosok yang sangat suka membanggakan dirinya.

Yang aku denger dari orang “She’s so full of her self”, “She always talk about her self”. Itu memang yang terjadi setiap kita ketemu, tapi kok kamu gak pernah ngomongin orang ya? Hmm. Mungkin kamu tidak terlalu membanggakan diri. Tetapi kamu tahu nilai dirimu, dan kamu ingin membagikannya dengan orang lain,” terang Rico.

Dan kamu selalu ingin tahu tentang nilai-nilai yang diyakini orang lain. Mereka hanya merasa terintimidasi denganmu. Dan kamu tidak punya waktu untuk membicarakan keburukan orang lain,” sambungnya. 

cinta-laura-penipu-1
Foto: Rico Leonard

Rico tak memungkiri kalau Cinta memang mendapat hak istimewa sejak awal. Namun, ia juga mengungkap kalau pemain film Target itu juga seorang pekerja keras.

Hak istimewa? IYA DONG SKOLAH AJA DI INTERNATIONAL SCHOOL. Tetapi kamu adalah orang yang paling bekerja keras di industri ini. Oh tidak, di negara ini!! Kamu selalu menantang diri untuk menjadi lebih baik. Dedikasimu untuk pekerjaan berjalan harmoni dengan kepandaianmu du segala bidang,” lanjut Rico. 

Terang saja, bisa bekerja sama dengan Cinta jadi kebanggaan tersendiri bagi Rico. Ia mengatakan kalau Cinta berhasil memberinya teladan. 

Kamu tidak tahu betapa bersyukurnya aku untuk memilikimu di hidupku. Kamu membuatku ingin membuat hidupku lebih baik. Karena contoh darimu. Kamu lebih baik dari banyak orang, tetapi kamu tidak pernah meremehkan orang lain. Masih terasa seperti mimpi saat memanggilmu sebagai temanku, tetapi hei aku kratif :p,” beber Rico. 

| Baca juga: Garap Lagu Baru, Cinta Laura Gandeng Produser BTS dan Red Velvet

Di akhir unggahannya, sang fotografer juga berterima kasih kepada Cinta karena mempercayainya. Ia mengatakan kalau Cinta memiliki hati yang besar seperti samudera. 

Maksud Rico memanggil Cinta Laura penipu adalah aktris yang satu ini ternyata memiliki sifat kebalikan dari apa yang orang katakan. Melihat unggahan itu, Cinta pun meninggalkan responnya di kolom komentar. 

Terima kasih untuk kata-kata baikmu. Aku sangat mengapresiasi kejujuranmu. ??,” kata Cinta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here