7 Tahun Bersama, Begini Kebiasaan Pacaran Felicya dan Caesar Hito

felicya-dan-caesar-hito
Foto: Dok. Instagram Felicya Angelista

Artis Felicya Angelista dan Caesar Hito harus menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19. Padahal hari bahagia itu rencananya berlangsung pada 22 Agustus 2020 kemarin.

Meski begitu, Feli dan Hito sudah menyiapkan tanggal pengganti pernikahan yang tertunda itu. Namun, keduanya enggan untuk membocorkannya.

“(Diundurnya) udah tahu, tapi belum boleh diberi tahu,” kata pemain sinetron Dunia Terbalik itu dalam kanal YouTube Gisella Anastasia belum lama ini.

“Awalnya pengen kayak orang-orang tiba-tiba nikah aja. Eh tahu-tahu yang ngomong (tanggal 22 Agustus) ya bapaknya Hito sendiri pas ditanya wartawan,” lanjut Feli.

|Baca juga: Digendong Cinta Pertamanya, Lesti Kejora Sukses Bikin Baper

Selama pacaran, Feli mengaku tak pernah melakukan hal yang neko-neko dengan Caesar Hito. Hal tersebut tentu saja membuat Gisel kaget.

“Aku tuh denger ya Feli sama Hito itu kalau pacaran orang-orang memuji, justru omongannya yang baik-baik. (Mereka) pacarannya kudus loh, nggak ngapa-ngapain. Beneran nggak ngapa-ngapain?” tanya mantan istri Gading Marten itu. “Iya beneran,” sahut Feli.

|Baca juga: Butuh Biaya Besar untuk Nikahi Aurel, Atta Ngarep Dapat Endorse

Feli juga menegaskan jika ia tak pernah kelewat batas saat pacaran, bahkan untuk urusan ciuman. “Jadi gini nih ya, kalo misalnya kita habis ketemuan atau mau pergi atau mau pamit, itu ciumnya cuma di jidat, mata (kanan-kiri), pipi (kanan-kiri), hidung, dagu,” aku Feli.

“Ininya (bibir) di-skip?” tanya Gisel yang semakin heran. “Iya di-skip,” tegas Feli. “Gara-gara itu kali ya dijauhin dari marabahaya hubungannya,” balas Gisel.

Meski begitu, dua sejoli yang sudah pacaran hampir tujuh tahun tersebut, tak merasa berat menjalani pacaran kudus. Mereka punya alasan sendiri saat ditanya apakah cara pacaran tersebut normal.

“Kalau ditanya normal nggak, dia (Hito) jawab, ‘Aku ya normal lah yang. Tapi kan Tuhan udah nyediain itu buat nantinya kalo kita udah nikah. Jadi udah kudus di hadapan Tuhan, baru semuanya bisa dilakuin‘ gitu,” ujar Feli menirukan kata Caesar Hito. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here