Wow, 7 Bintang Avengers Ini Ternyata Jago Nyanyi!

Siapa sih yang tidak terpukau melihat aksi para Avengers? Terbukti, film Avengers: Endgame (2019) sendiri berhasil menduduki peringkat pertama sebagai film terlaris sepanjang masa, mengalahkan pendahulunya, Avatar (2009).

Terlepas dari hal itu, tahu nggak sih kalau para aktor dan aktris Avengers ini juga punya kemampuan selain berakting? Ya, beberapa dari mereka ternyata jago nyanyi loh.

| Baca juga: Apa Jadinya jika Iron Man Pindah ke Dunia Sebelah, DCEU?

Nggak percaya? Yuk kita dengarkan suara merdu mereka.

1. Robert Downey Jr.

Pemeran Iron Man ini ternyata telah lama memiliki ketertarikan pada dunia musik. Di tahun 2004 lalu, pria yang akrab disapa RDJ ini merilis album berjudul The Futurist. Yang menarik, album ini ditulis oleh Robert sendiri. Bahkan album ini juga masuk ke tangga Billboard. Keren bukan?

2. Gwyneth Paltrow

Tak hanya Robert, tapi lawan mainnya, Gwyneth Paltrow juga memiliki suara yang merdu.

3. Scarlett Johansson

Sebagai Black Widow, aksi bela diri Scarlett Johansson memang tak pernah gagal memukau para penonton. Begitu pun saat dirinya tampil membawakan sebuah lagu. Indah banget kan?

4. Jeremy Renner

Rekan Black Widow, Hawkeye aka Jeremy Renner pun seolah tak mau kalah. Diam-diam ternyata Jeremy jago menyanyi dan bermain piano. Meski dalam video tersebut dirinya tengah memparodikan sebuah lagu, tapi suara merdunya benar-benar bikin hati meleleh ya.

5. Karen Gillan

Cantik, jago akting dan bernyanyi, pemeran Nebula ini memang bak paket komplit ya.

6. Chadwick Boseman

Jika suara sudah merdu, maka tanpa diiringi musik pun, tetap akan terdengar indah bukan? Suara Chadwick Boseman ini contohnya.

7. Tom Holland

Last but not least, si paling junior di antara cast Avengers ini mengaku tidak bisa menyanyi. Bagaimana menurut kamu dengan suara Tom Holland ini?

Jadi, siapa cast Avengers yang suaranya paling merdu menurut versi kamu? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here