Adhisty Zara Jadi Bulan-bulanan Publik, Sang Ayah Ngamuk

ayah-adhisty-zara-marah
Foto: Dok. Instagram Zara

Video mesra Adhisty Zara dan Zaki Pohan berbuntut panjang. Warganet terus-terusan menghujat perempuan 17 tahun itu. Ayah, ibu serta kakak Zara juga terkena dampak buruk dan jadi bahan bully-an. 

Tentu saja hal ini membuat kedua orangtua Zara marah besar. Bahkan, ayah Zara, Mario Saladin Akbar sempat mengungkap kemarahannya di jejaring Twitter.

Hey b*ngs*t kamu pasti ketemu!!” cuit Mario, Rabu (19/8) malam.

ayah-adhisty-zara marah
Foto: Twitter Mario Saladin

Masih belum diketahui cuitan Mario tersebut ditujukan untuk siapa. Ada yang menduga kalau tulisan itu adalah bentuk kemarahan Mario terhadap pihak yang menyebarluaskan video Zara dan Zaki Pohan.

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengira kalau Mario murka terhadap Zaki yang berani menyentuh putrinya di depan publik. Tak lama setelah cuitannya itu viral, Mario memilih untuk mengunci akun Twitter-nya. 

Sementara itu, tak lama kemudian ibu Zara, Sofia Yuniar juga meminta warganet untuk berhenti menghujat anaknya. Ia begitu khawatir dengan kondisi mental Zara. 

Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please. I’m with her no matter what (berhenti menghakimi, tolong. Aku bersamanya apa pun yang terjadi)” tulis Sofia Yulinar, Kamis (20/8). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here