Akan Nikah dengan Atta, Aurel Jawab soal Restu dari Krisdayanti

aurel-restu-krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah/Krisdayanti

Niat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk segera menikah, saat ini masih tertunda gara-gara pandemi. Meski begitu, Aurel mengaku hubungannya dengan Atta sudah mendapat restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Lalu bagaimana dengan restu dari ibu kandungnya, Krisdayanti?

Lewat Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah di YouTube Minggu (23/8), Aurel nampak ragu-ragu ketika ditanya mengenai perihal tersebut. “Mungkin,” jawab Aurel sambil terbata-bata saat menjawab pertanyaan Deddy tentang restu dari Krisdayanti.

Melihat ekspresi anak pertama Anang-KD tersebut, Deddy jadi heran. “Kok mungkin?” tanya Deddy. “Ya maksudku gini loh, selagi kita nggak pernah ada yang negatif, seharusnya apa sih yang mau dilarang, gitu nggak sih om?” balas Aurel yang disetujui oleh Deddy.

|Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Blak-blakan soal Kemungkinan Nikah Siri

Pelantun Kepastian itu juga akhirnya mengaku jika ia sempat akan mempertemukan Atta dengan ibu kandungnya tersebut. Akan tetapi niat untuk minta restu itu urung karena masalah Aurel dan Krisdayanti yang beberapa waktu lalu ramai dibicarakan.

“Ya ngomong (soal Atta pada KD) pernah. Kan aku deket sama Atta bulan bulan Januari. Ya awal itu mimi (panggilan untuk KD) pernah nanya. Mimi nanya emang aku serius mau nikah sama Atta? Ya aku bilang InsyaAllah. Terus aku bilang nanti deh aku kenalin,” beber Aurel.

“Cuman ya udah. Maksudnya kita nggak pernah ada ngomong gimana-gimana lagi. Sebenernya udah mau ngenalin, cuman karena ada masalah kemarin itu kan sebelum lebaran. Aku tuh mau silaturahmi sekalian aku maksudnya mau ngenalin Atta,” sambungnya kemudian.

|Baca juga: Atta Halilintar dan Aurel Blak-blakan soal Kemungkinan Nikah Siri

Deddy pun semakin penasaran dengan jawaban dari Aurel. “Jadi, akhirnya nggak jadi dikenalin? Nggak jadi dihampiri lah intinya sama Atta ya. Padahal saat itu tujuannya ngenalin Atta?” tanya Deddy semakin penasaran.

Aurel pun membenarkan pertanyaan itu. Namun kakak Azriel Hermansyah tersebut juga mengaku jika niatnya untuk mengajak Atta ke rumah KD itu belum disampaikan pada sang ibu kandung.

“Tapi emang waktu itu aku nggak bilang ke mimi. Aku nggak bilang ke mimi aku ajak Atta, itu fine kan,” ujar Aurel. Meski begitu Aurel tetap akan menemui sang ibu jika keadaannya nanti sudah mereda. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here