Ashanty Ungkap Ogah Jadi Ibu Mertua Atta Halilintar

atta-halilintar-ashanty
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kian hari kian lengket saja. Bahkan Atta sudah menunjukkan keseriusannya dengan memberikan cincin berlian pada ulang tahun ke-22 Aurel, 10 Juli lalu. Namun ternyata ibu sambung Aurel, Ashanty, ogah jadi ibu mertua Atta.

Pengakuan Ashanty tersebut terungkap baru-baru ini. Kala itu Atta dan teman-temannya sedang duduk di emperan toko Ashanty untuk ‘mencuri’ Wi-Fi gratis. Melihat hal tersebut Ashanty keluar dari tokonya dan marah. “Ya ampun malah nyolong Wi-Fi,” kata Ashanty ngegas. 

Mendengar hal tersebut, Atta yang berpakaian lusuh meminta maaf kepada Ashanty dan memanggilnya dengan panggolan ‘bu’. Mendengar itu, perempuan 35 tahun tersebut menegaskan kalau ia ogah jadi mertua Atta. 

“Bak bu bak bu, emangnya saya ibu kamu? Jangankan jadi ibu kamu, jadi ibu mertua kamu aja saya ogah!” ujar Ashanty. 

ashanty-tidak-mau-jadi-ibu-mertua-atta-halilintar
Trailer film Atta Halilintar-Ashanty, Ashiap Man. Foto: YouTube Star Vision Plus

Baca juga: Aurel Disebut Dompleng Atta, Ashanty Ciduk Pelaku yang Masih SD

Eits, tunggu dulu, jangan keburu khawatir ini bukanlah kejadian di kehidupan nyata. Adegan tersebut adalah bagian dari film terbaru Atta yang berjudul Ashiap Man. 

Dalam film tersebut, Atta memainkan karakter Zul yang menjadi penyelamat warga kampung. Ia seakan menjadi superhero dan menyelamatkan warga dari si kaya pemilik rumah (Samuel Rizal) yang meminta uang sewa dengan kejam. 

Melihat kehadiran Ashanty di film terbaru Atta Halilintar ini membuat warganet salah fokus. Mereka langsung ngakak dibuatnya. 

Aurel manis banget ya disini, walau dipakaikan pakaian yg supersederhana tp ttp manis banget dan bunda ashanty bikin ngakak pas bilang ogah jadi mertua kamu ,bagus juga aktingnya,” tulis akun @deren firdaus firdaus. “Salfok sama endingnya.. ya Allah bunda, jadi penjaga toko atau pemilik toko itu???wkwkwk,” sahut akun @Fatimah Zahro.”Keren..gak sabar pgn ntn smg cpt tayang..aisyah manis cantik bgt..bunda ashanty kocak bikin senyum2 sendiri,” akun @Iir tri yuliani menambahkan. 

Baca juga: Ashanty Beli Mobil Tempur, Disiapkan untuk Seserahan Pernikahan Aurel?

Bukan hanya Ashanty, Atta Halilintar, Aurel dan Samuel Rizal yang bermain dalam filim ini. Sederet bintang ternama juga tampil dalam Ashiap Man. Di antaranya adalah Yayan Ruhiyan, Rizky Billar, Nasya Marcella, Gritte Agatha, Elma Theana, Marcellino Lefrandt, Suty Karno dan Nafa Urbach. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here