Butuh Biaya Besar untuk Nikahi Aurel, Atta Ngarep Dapat Endorse

atta-pernikahan-endorse
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tengah hangat diperbincangkan. Apalagi kabarnya mereka akan menggelar resepsi besar-besaran di Gelora Bung Karno alias GBK.

Meski belum yakin keinginannya itu bakal terwujud karena terhalang pandemi, Atta dan Aurel sangat berharap itu akan terlaksana. Pasangan yang mulai dekat sejak awal tahun 2020 itu, bahkan sudah mengitung-itung biaya yang dikeluarkan jika melangsungkan pernikahan di GBK.

Sadar jika pernikahan itu menelan biaya tak sedikit, Atta dan Aurel rupanya berharap dapat endorse. Atta juga menegaskan jika endorse tersebut dapat menolong kebutuhan mereka setelah menikah.

|Baca juga: Akan Menikah, Aurel Beber Sifat Atta Halilintar yang Paling Dibenci

“Mending diendorse sih, itu sudah pasti sih kak. Soalnya diendorse kan enak, jadi kita bisa hemat. Duit yang lain buat anak nanti kalau lahir, buat rumah, buat honeymoon,” beber lelaki 25 tahun itu dalam kanal YouTube Ayu Dewi yang diunggah Selasa (25/8).

“Wah nggak ngerti lagi tuh harganya berapa. Udah pakai dollar kali ya saking banyaknya,” sahut Ayu Dewi mendengar pernyataan tersebut.

Sebelumnya, meski belum tahu kapan akan menikah, namun Atta dan Aurel pernah mengungkapkan dalam kanal YouTube-nya, jika mereka sudah mendapat banyak tawaran endorse untuk pernikahan.

“Banyak orang yang kirim email, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita nggak ngapa-ngapain,” kata Aurel. “Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar 25 miliar,” jelas Atta.

|Baca juga: Atta dan Aurel Ungkap Keinginan Nikah di GBK, Ini Taksiran Biayanya

Kembali ke vlog Ayu Dewi, Atta dan Aurel tak hanya mengatakan ingin menikah di GBK dan mendapat endorse saja. Keduanya juga ingin pernikahannya nanti disaksikan oleh seluruh penggemar dan subsriber YouTube-nya.

Anak sulung dari kesebelasan Gen Halilintar itu ingin pernikahannya disiarkan melalui live YouTube dan juga televisi.

King and queen yang lagi happening ya kan, mendingan nikahannya live di TV apa di YouTube?” tanya Ayu. “Live di dua-duanya, pengennya dua-duanya. Di YouTube juga, TV juga,” tutup Atta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here