Aurel Disebut Dompleng Atta, Ashanty Ciduk Pelaku yang Masih SD

atta-aurel-ashanty
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah/Ashanty

Ashanty dibuat gemas dengan ulah beberapa followers Aurel Hermansyah. Bagaimana tidak, beberapa haters kerap menghina Aurel dengan bahasa-bahasa yang sangat kasar. Hingga akhirnya ada satu follower Aurel yang membuat Ashanty begitu naik pitam.

Lewat akun Instagram-nya, Kamis (6/8) malam, istri Anang Hermansyah itu mengunggah DM si haters pada Aurel. Di dalamnya, haters tersebut berulang kali me-reply isi story Aurel dengan kata-kata kasar dan penuh hinaan.

Haters itu juga mengungkapkan jika ia benci melihat anak sulung Anang Hermansyah itu berpacaran dengan Atta Halilintar. Menurut si haters, Aurel bersikap ganjen dan hanya memanfaatkan ketenaran Atta Halilintar.

“Emang ya kenyataan kok si Loly itu ganjen. Dia itu mau manfaatin bang Atta, supaya dia terkenal. Kan kita semua tahu seorang Atta adalah Youtuber nomor satu di Indonesia,” tulisnya.

|Baca juga: Ashanty Beli Mobil Tempur, Disiapkan untuk Seserahan Pernikahan Aurel?

komentar-haters-aurel
Foto: Dok. Instagram Ashanty

“Sayangku @aisyah_maharani_123 kamu nulis begitu di mana2 dan maaf kita ngga akan terima saat anak kita difitnah dd. Apalagi dengan bahasa yang sangat kasar,” tulis Ashanty dalam keterangan foto.

|Baca juga: Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah buat Ashanty Ini Bikin Meleleh

Ashanty sebenarnya sudah berniat untuk melaporkan akun tersebut. Akan tetapi sebelum lapor, wanita 35 tahun itu mencoba mencari tahu dulu siapa pelaku yang tega memfitnah Aurel. Dan tanpa diduga sebelumnya, haters Aurel tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar alias SD.

“Kagetnya ternyata yang nulis masih anak seumur ini, dan kita tahu nama lengkap, alamat, bahkan foto, dll. Tapi kita masih punya hati nurani karena kamu masih dibawah umur (masih SD),” kata Ashanty.

Meski ulah haters Aurel yang masih SD itu tak dibawa ke jalur hukum oleh Ashanty, namun ia menunggu niat baik anak tersebut untuk meminta maaf. Ashanty pun meminta untuk seluruh pengguna media sosial agar berhati-hati dalam berkata-kata dan memberi komentar.

“Dengan menulis ini saya memperingatkan untuk berhati-hati dan bijak dalam bersosial media, kalau sudah ke anak-anak saya sampai mana pun akan saya cari!!” tutup Ashanty dalam unggahan yang kini telah dihapus itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here