Lama ‘Mati Suri’, Artis-artis Republik Cinta Management Bakal Reuni

artis-artis-republik-cinta-management-rcm-ahmad-dhani
Foto: Istimewa

Rasa rindu penggemar artis-artis Republik Cinta Management (RCM) pimpinan Ahmad Dhani nampaknya bakal segera terobati. Setelah sekian lama ‘mati suri’, Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, serta The Lucky Laki yang terdiri dari Al-El-Dul bakal reuni, tampil bersama Ahmad Dhani.

“Ada (Mulan). Ya semua, hanya kurang Dewa 19, harganya mahal sih, ya,” ucap Ahmad Dhani di konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

Reuninya Ahmad Dhani dan musisi-musisi RCM itu akan terjadi di malam puncak perayaan HUT RCTI ke-31 pada 25 Agustus 2020 mendatang. Dan akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun RCTI tahun ini.

Istimewanya, para musisi RCM akan tampil dengan iringan orkestra. Ini akan menjadi penampilan perdana setelah sekian lama tidak tampil bersama. Sampai-sampai Dul dan El pun lupa kapan mereka terakhir bertemu di panggung.

“Aku senang banget karena udah lama enggak nge-band bareng, kita aja lupa terakhir manggung kapan,” kata Dul Jaelani.

“Iya, kalau enggak salah udah enam tahun enggak manggung bareng,” kata El Rumi.

“Yang pastinya (persiapan) itu latihan, terus mempersiapkan kostum juga,” timpal Mitha The Virgin yang tampak tak sabar untuk tampil kembali bersama RCM.

Baca juga: Terima Bunga dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela Malah Ngakak

Selain itu, juga akan ada bintang-bintang serta kejutan lainnya yang tak kalah spektakuler. Beberapa musisi top seperti Padi Reborn, Yovie Widianto, Lale-Ilman-Nino, BCL, Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso juga akan meramaikan panggung konser bertajuk Anniversary Celebration itu. Juga ada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang sedang bersinar. Seperti Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Tak hanya mereka di musik pop, raja dangdut Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala akan semakin memeriahkan show spektakuler tersebut.

Selain panggung musik, para bintang dari 4 sinetron RCTI juga akan menyemarakkan acara. Yaitu sinetron Putri Untuk Pangeran, Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali.

Para bintang yang tampil seluruhnya merupakan berasal dari tiga generasi yang mewakili bintang tahun 80-an, 90-an, hingga 2000-an. Mereka juga hadir dari berbagai genre musik, mulai dari pop, campursari hingga dangdut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here