Mesra dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Didoakan Berjodoh

anya-geraldine-dan-rizky-febian
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Penyanyi Rizky Febian kini sedang berusaha merebut perhatian selebgram Anya Geraldine. Beberapa kali Rizky terciduk meninggalkan jejak komentarnya di sejumlah foto yang diunggah Anya di Instagram.

Bahkan dalam obrolan podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, lelaki yang akrab disapa Iky itu sempat kecewa pada Anya. Ia sedih karena ditolak Anya untuk bekerja dalam sebuah proyek.

Namun impian pelantun Tak Ingin Pisah Lagi untuk dekat dengan Anya Geraldine akhirnya terwujud. Jumat (7/8), Iky membagikan potretnya bersama dengan wanita 24 tahun itu. Posenya terlihat cukup mesra. Mereka berdua juga bergaya dengan baju yang seksi.

|Baca juga: Rizky Febian Luapkan Kerinduan pada Mendiang Bunda di Hari Ultah

“Akhirnya bisa poto bareng ama diaa,” tulis Iky dalam keterangan fotonya. Tak lupa ia juga menandai nama akun Instagram Deddy Corbuzier di foto itu. “Udh kan ?,” kata Anya di kolom komentar. “??????,” balas kakak Putri Delina tersebut.

rizky-febian-dan-anya-geraldine
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian

Tak hanya Rizky, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu juga mengunggah foto pemotretan tersebut. “Gara-gara podcast @mastercorbuzier nih ?,” tulisnya di keterangan unggahan.

|Baca juga: Akhirnya Chef Arnold Wujudkan Impian Anya Geraldine

Warganet pun langsung ramai-ramai mengomentari kekompakan mereka. Rizky digoda oleh warganet, karena harapannya untuk bertemu Anya akhirnya terwujud. Bahkan putra Sule itu mendapat banyak dukungan untuk tetap terus mendekati Anya dan berjodoh.

“Pasti degdegan ga kelar” nih kamu?,” kata @niemahadewi. “Pepet terus ?,” seru @agus__firman. “Gagal jadi model video clip tapi jadi model foto.. mision succes ?,” ungkap @dicky.fauzy. “Hoki nihh @rizkyfbian ?? auto ngk bisa tidur dia malam ini,” imbuh @aidahayati96. “Hajatan 7 hr 7malem,” lanjut @im.n0tsure.

Tak sedikit juga warganet yang jadi teringat kekasih Anya yakni Ovi Rangkuti. Banyak yang mengingatkan Ovi untuk tetap menjaga sang kekasih agar tak ditikung oleh Rizky Febian.

“SABAR UNTUK @ovirangkuti,” kata @iamsabill. “Ovi ketar ketir melihat ini,” ujar @ranggamuharifaleva. “Lu diem aja bro? @ovirangkuti. Buar gw aja deh yg maju,” seru @s.hermawan12. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here