Angelica Simperler Umumkan Kehamilan, Ini Reaksi Anak Tirinya

angelica simperler hamil
Foto: Dok Instagram Angelica Simperler New

Artis Angelica Faustina Simperler membagikan kabar bahagia tepat di hari raya Idul Adha 1441, Jumat (31/7). Angelica akhirnya hamil setelah satu bulan menikah. Sebelumnya, wanita 34 tahun ini mengumumkan kabar pernikahannya dengan mantan suami artis Saphira Indah, Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020.

Dalam Instagram-nya @angelicasimp.new, Angelica membagikan potretnya bersama dengan sang suami dan anak tirinya, Ahmad Titan At Tariq. Di slide berikutnya, ia juga menunjukkan pose-pose bersama keluarganya.

Selain itu, pemain sinetron Angel’s Diary (2009-2010) itu juga menunjukkan potret calon bayinya dari hasil USG. Terlihat usia kandungannya sudah lima minggu.

foto usg angel simperler
Foto: Dok. Instagram Angel Simperler new

|Baca juga: Bersanding dengan Seorang Pria, Cita Citata: Jadi Juga Nikahnya

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir bathin. Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Ditengah Pandemi seperti ini Alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT. Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT,” tulis Angelica Simperler memberitahukan jika sedang hamil.

Selain itu, sang suami juga mengungkapkan rasa bahagia itu melalui Instagram-nya. Rico bahkan merasa gemeteran ketika mengetahui hasil test pack kehamilan Angelica pertama kali.

Alhamdulillah atas keberkahan serta kebahagiaan yg tak terhingga. Segala puji bagi Allah atas doa-doa yg dijabah Nya Semoga keberkahan dan limpahan rejeki serta kebahagiaan di curahkan untuk kita semua,” katanya di Instagram.

|Baca juga: Atta Halilintar Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Aurel

Kebahagiaan itu semakin lengkap karena rupanya anak tiri Angel merasa tak sabar untuk menyambut kehadiran anggota baru di keluarganya. Titan juga mengunggah foto hasil USG milik Angel di Instagram-nya.

“اَلْحَمْدُلِلّهِ Hari ini idul adha bisa kumpul sama keluarga☺️ Mohon maaf lahir batin semuanya 🙏🏻Ps:Slide kedua ada 👶🏻,” tulis Titan.

angel beserta suami dan anak tirinya
Foto: Dok. Instagram @titan_attariq

Seperti diketahui, Titan kini berusia 17 tahun. Ia merupakan anak dengan istri pertama Rico sebelum ia menikah dengan almarhum Saphira Indah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here