Gemas! Intip Gaya Anak Shandy Aulia Saat Dibaptis

anak-shandy-aulia-dibaptis
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Minggu (9/8) kemarin jadi momen spesial bagi anak pertama Shandy Aulia dan David Herbowo, Claire Herbowo. Pasalnya, bayi berusia enam bulan itu baru saja dibaptis.

Foto-foto anak Shandy Aulia ketika bersiap untuk pembaptisan itu dibagikan Shandy di akun Instagram-nya. Dalam beberapa potret tersebut, Shandy tampak cantik dalam balutan gaun tulle berwarna putih. 

Claire tak kalah cantik dengan gaun berwarna putih. Penampilannya terlihat seperti bayi dari keluarga kerajaan yang hendak dibaptis. Sedangkan sang ayah, David, memakai setelan jas berwarna cokelat, kemeja putih dan dasi merah muda. 

Putri kami @missclaireherbowo bersiap untuk pembaptisan ✨,” tulis Shandy mengiringi foto yang  diunggahnya. 
anak-shandy-aulia-dibaptis-2
Anak Shandy Aulia dibaptis. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Dicaci-maki karena Beri MPASI, Shandy Aulia ‘Tampar’ Si Tukang Nyinyir

Pada beberapa foto yang dibagikan Shandy, Claire tampak begitu menikmati momen tersebut. Bahkan ia beberapa kali terlihat tersenyum kecil. “Kami sangat bersyukur dengan @missclaireherbowo ✨,” tulis pemain film Cinta Itu Buta tersebut. 

anak-shandy-aulia-dibaptis-1
Anak Shandy Aulia dibaptis pada Minggu (9/8) kemarin. Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Claire. “Selamat ya Miss Claire, berkat Tuhan melimpah ?,” tulis akun @victoriasusilawati.

Puji Tuhan Claire di Baptis, slamat ya…tumbuh jdi anak yg slalu takut akan Tuhan.TYm ♥️,” sahut akun @naniksurya1. “Celamattt miss claire❤❤❤ Tuhan Yesus berkati selalu,” akun @yesicaletisia menambahkan. 

anak-shandy-aulia-claire-herbowo-dibaptis
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Baca juga: Bikin Betah Masak, Begini Unik dan Mewahnya Dapur Milik 7 Seleb!

Di sisi lain tidak sedikit pula yang memuji penampilan keluarga tersebut. Apalagi melihat gaya Claire yang begitu menggemaskan. 

Gemes bgt claire,” tulis akun @angeliadessy. “Anak cantik n smart Gbu??,” akun @sherly.nathan menambahkan. “Makin hari makin cantik baby Claire ???,” akun @simon_suwidji. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here