Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Ungkap Ketakutannya

rizky-febian-dan-amanda-caesa
Foto: Dok. Instagram Rizky Febian/Amanda Caesa

Komedian Sule dan Parto ‘Patrio’ berencana menjodohkan anak mereka. Hal itu dipicu oleh warganet yang kerap menjodoh-jodohkan putra pertama Sule Rizky Febian dengan Amanda Caesa, putri Parto.

Saat Parto dan Amanda berkunjung ke rumah Sule belum lama ini, Sule menanyakan perihal perjodohan itu. “Eh gimana nih, netizen udah pada nanyain. Katanya kita udah mau besanan?” tanya Sule pada Parto dalam kanal YouTube Sule Channel, Senin (17/8).

Parto pun setuju dengan ide tersebut. Meski begitu, keduanya tak mau terlalu memaksa anak-anak mereka perihal urusan hati. Ketika saling bertemu, Rizky dan Amanda terlihat saling malu-malu.

|Baca juga: Dijodohkan Maia Estianty, Dul Langsung Tembak Putri Parto ‘Patrio’

“Eh gimana nih gimana,” tanya Sule. “Apanya yang gimana gimana?” balas lelaki yang kerap disapa Iky itu. “Kemarin tuh di kontennya Amanda banyak yang komentar, udah jodohin aja sama Caca gitu,” kata pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu pada sang putra.

Iky pun justru malu dengan perjodohan itu. Ia pun sampai menyembunyikan wajahnya ke punggu sang ayah saat membahas hal tersebut. “Wah kalau malu pengen (dekat dengan Amanda) berarti,” goda Sule. “Kamu malu nggak?” ganti Parto yang tanya ke Amanda. Hal itu disambut senyum oleh Amanda, dan Parto pun langsung menyimpulkan jika putrinya juga ingin dekat dengan Rizky.

|Baca juga: Mesra dengan Anya Geraldine, Rizky Febian Didoakan Berjodoh

Pelantun Kesempurnaan Cinta juga mengungkapkan kekhawatirannya apabila ia menjalin hubungan dengan Amanda. “Takutnya nanti kalau udah pacaran, tiba-tiba kalau lagi berantem dateng Om Parto,” ucap Rizky sambil tersenyum.

Tak hanya itu, Rizky Febian pun punya ketakutan lain apabila ia nanti benar-benar menyukai Amanda Caesa. Rizky takut jika Amanda dan keluarganya tak bisa menerima ia apa adanya. “Dia mah cantik, pasti banyak yang suka. Aku mah gini takutnya enggak bisa nerima aku apa adanya,” akunya.

Saat pertemuan itu, Sule dan Parto pun membiarkan anak mereka untuk PDKT berdua. Berkali-kali mereka menggoda Rizky dan Amanda sehingga keduanya jadi malu. Ketika dibiarkan berdua, Rizky dan Amanda justru canggung. Hal itu membuat kru yang berada di sekitar mereka menjadi tertawa melihat sikap malu-malu itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here