Terciduk sedang Prewedding, Intip Gaya Mesra Ali Syakieb dan Margin

ali-syakieb-dan-margin-prewedding
Foto: Dok. Instagram Margin Wierheerm

Setelah beberapa waktu lalu aktor Ali Syakieb terciduk sedang fitting baju pengantin, kini mantan pacar Citra Kirana itu lagi-lagi membuat heboh. Bersama dengan kekasihnya Margin Wieheerm, Ali terlihat berpose mesra ala ala prewedding.

Hal itu terlihat dari akun Instagram @tama_prahtama yang tak lain seorang makeup artist dan penata rambut. Dalam unggahan story akun tersebut, Ali dan Margin nampak serasi bergaya di sebuah mobil.

Ada beberapa kostum yang dikenakan Ali dan Margin dalam sesi pemotretan tersebut. Yang pertama Ali terlihat mengenakan kemeja putih, sedang pacarnya yang baru berusia 20 tahun itu terlihat cantik dengan dress warna hitam.

Di foto lain yang tak kalah mesra, lelaki 33 tahun itu terlihat mengenakan jas berwarna cokelat, sedang Margin terlihat cantik dalam balutan dress warna putih dan pink.

ali-syakieb-prewedding
Foto: Dok. Instagram Tama Prahtama

|Baca juga: Ali Syakieb Terciduk Fitting Baju Pengantin, Segera Menikah?

Tak ada penjelasan apa pun dari Ali terkait hal tersebut. Dalam Instagram-nya, Ali pun tak mengunggah foto-foto itu. Ia hanya membagikan fotonya sendirian, meskipun baju yang dikenakannya sama seperti yang dipakai dalam sesi pemotretan.

Namun di sisi lain, makeup artist Slam Wiyono justru mengunggah foto berdua Ali dan Margin di Instagram-nya. Dalam keterangan fotonya, Slam mengungkapkan jika pasangan yang baru beberapa bulan pacaran itu, baru saja melangsungkan sesi prewedding.

“Prawedding @alisyakieb & @marginw. Photografhy @aldiphoto @jokiphotography Make-up by me @slamwiyono Hair by @tama_prahtama Staylist @iwanlatiff @faberyfab” tulisnya dalam keterangan foto.

foto-prwedding-ali-syakieb
Fot: Dok. Instagram Slam Wiyono

|Baca juga: Dua Keluarga Bertemu, Ali Syakieb Lamar Margin Wieheerm?

Tak cukup sampai di situ, Margin juga mengunggah ulang video-video yang diunggah Slam di Instagram story yang memperlihatkan Margin sedang dirias untuk pemotretan prewedding.

margin-dirias
Foto: Instagram story Margin

Foto-foto mesra itu kemudian banyak diunggah oleh berbagai akun di media sosial. Berbagai komentar pun banyak diungkapkan warganet, termasuk mendoakan agar pasangan itu diberi kelancaran hingga nanti di pelaminan.

“Semoga lancar sampe hari H ❤️❤️,” kata @sanjaya_dhenny. “Gaskan saja sebelum keduluan orang lagi,” seru @rima_rw. “Semoga bahagia mas :(“ ungkap @krisnkros. “Gak kebayang betapa cantik dan ganteng ny kalok mereka punya anak nanti ??,” ujar @sri_rajohi96. “YAAMPUN ALI SYAKIEB DAPET YG MUDA BANGET,” tambah @jeniblekpinkkawe. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here