Tak Pernah Ribut dengan Mantan saat Nikah, Denada Ungkap Alasannya

denada-ribut-dengan-jerry
Foto: Dok. Instagram Denada Tambunan

Siapa sangka selama tiga tahun menikah dengan mantan suaminya, Jerry Aurum, Denada Tambunan tak pernah ribut besar. Bahkan hingga resmi bercerai pun Denada mengaku tetap akur dengan sang mantan.

Gue tuh hampir nggak pernah berantem sama Mas Jerry,” aku Denada dalam kanal YouTube Daniel Mananta, Minggu (9/8).

Rupanya ada suatu kondisi yang membuat ibu satu anak itu tak pernah bertengkar dengan Jerry. Alasannya itu tak lain karena mereka sudah berteman baik sebelum menikah.

“Mungkin karena awalnya dari temenan kali ya. Jadi dari dulu terbiasa kalau ada masalah kami nggak pernah berantem,” ungkap Denada. “Nggak pernah ada kata keras atau teriakan apa pun yang sifatnya begitu, keluar dari gue maupun dari Mas Jerry sampai sekarang,” lanjutnya.

|Baca juga: Pada Kondisi Ini, Denada tak Lagi Tutup Wajah sang Putri dengan Stiker

Tak hanya itu, mereka pun selalu membicarakan semua masalah secara baik-baik dan diselesaikan dengan cara berdiskusi.

“Kita itu dari dulu terbiasa kalau ada masalah kita duduk dan kita ngomong, itu sudah biasa kan dari dulu dari zaman masih temenan. Jadi enggak ada tuh kayak ‘Iya kamu kan begini begitu’,” bebernya.

Awal perkenalan Denada dan Jerry kali pertama terjadi pada tahun 2009. Saat itu putri penyanyi Emilia Contessa tersebut menjadi model foto Jerry dalam album fotonya bertajuk In My Room.

Pada 2012 keduanya resmi menikah. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Shakira Aurum yang sekarang berganti nama menjadi Aisha. Pada tahun 2015, Denada dan Jerry akhirnya resmi bercerai.

|Baca juga: Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong, Denada Ungkap Alasannya

Meski memutuskan untuk bercerai, Denada dan Jerry tak menutup pernikahan mereka dengan ribut besar. Mereka mendiskusikan perpisahan tersebut secara baik-baik. Bahkan Denada selalu mengizinkan Jerry untuk menemui sang anak, kapanpun lelaki tersebut ingin.

“Pada saat kami ngomong mau cerai dan kami siap melakukan itu, pembicaraan kami yang pertama tentu adalah Aisyah. Kami akan membuat ini se-harmless as possible untuk Aisyah dengan cara proses perceraian kita enggak mau berantem,” ungkapnya.

“Aku pun bilang sama dia kalau Aisyah (tinggal) sama aku karena dia masih kecil kan. Tapi aku bilang you can meet her any time,” tutup Denada. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here