Diduga Bunuh Diri, Polisi Ungkap Kondisi Jasad Samir Sharma

samir-sharma-meninggal-dunia-bunuh-diri
(kanan) Samir Sharma di tengah lokasi syuting. Foto: Dok. Instagram Samir Sharma

Kabar duka datang dari industri hiburan India. Pemain serial hits Kahani Ghar Ghar Ki, Samir Sharma ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Malad, India. Samir diduga bunuh diri.

Dilansir dari Times of India, pihak kepolisian mengungkap bahwa Samir ditemukan tergantung di kipas langit-lagit dapurnya. Namun, aktor 44 tahun yang sudah bercerai dari istrinya dan hidup sendiri itu tidak meninggalkan surat terakhirnya. 

Jasad Samir pertama ditemukan oleh petugas keamanan di tempat tinggalnya, Rabu (5/8) sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Petugas tersebut mengintip ke jendela dapur Samir dan melihatnya tergantung. Ia pun langsung memberi tahu warga sekitar. Kemudian menelpon polisi. 

“Rumah sang aktor saat itu dalam keadaan yang berantakan ketika kami masuk. Bau busuk dari jasad yang bersangkutan memenuhi ruangan,” kata seorang polisi yang menangani kasus tersebut kepada Times of India

aktor bollywood samir-sharma-bunuh-diri
Samir Sharma bunuh diri. di rumahnya di Malad. Foto: Dok. Pri

Baca juga: Shah Rukh Khan Rela Terbakar Demi Manajer Aishwarya Rai

Sang polisi juga mengatakan kalau Samir diperkirakan sudah meninggal sejak satu atau dua hari sebelum ditemukan. “Kami memperkirakan ia melakukan itu (Samir Sharma bunuh diri) sekitar satu atau dua hari lalu. Orangtua dan saudara perempuannya yang ada di Bengaluru sudah kami kabari perihal ini,” lanjutnya. 

Pihak kepolisian Malad masih memeriksa lebih lanjut motif di balik keputusan Samir Sharma bunuh diri. Mereka tengah menyelidiki rekam medis dan finansial sang aktor untuk mencari titik terang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here