Makin Menggemaskan, Archie Harrison Warisi Ciri Khas Pangeran Harry

0
190
wajah-anak-meghan-markle
Foto: Chris Allerton

Penggemar begitu antusias ketika pihak istana mengungkap wajah anak Meghan Markle pertama kalinya, setelah acara pembaptisan. Archie Harrison Mountbatten-Windsor terlihat begitu menggemaskan dengan baju baptisnya. Pipi chubby serta ekspresi polosnya, berhasil merebut hati publik.

Seiring berjalannya waktu, bocah yang lahir pada 6 Mei lalu ini, kira-kira lebih mirip ayah atau ibunya, ya? Dilansir dari People, kabarnya Archie mewarisi satu hal yang jadi ciri khas Pangeran Harry.

“Dia bayi yang sangat bahagia. Dia punya kaki yang gendut dan rambut yang kemerahan (seperti Pangeran Harry). Dia begitu menggemaskan,” kata seorang narasumber.

View this post on Instagram

A post shared by The Duke and Duchess of Sussex (@sussexroyal) on

Saat memperkenalkan Archie kepada publik, Meghan sendiri berkata kalau ia belum yakin anaknya itu lebih mirip siapa.

“Kami masih berusaha mencari tahu itu,” kata Meghan.

Pangeran Harry pun menimpali, kalau bayi banyak berubah di dua minggu pertama setelah kelahiran.

“Banyak yang mengatakan, kalau bayi akan mengalami banyak perubahan di dua minggu pertama. Kami selalu mengawasi proses perubahan itu. Penampilan Archie bisa saja memiliki perubahan setiap harinya,” tambah Pangeran Harry.

Bukan hanya mewarisi ciri khas ayahnya, Archie juga memiliki dua sifat dari ibunya.

“Dia sangat tenang dan tidak suka rewel. Doria mengatakan kalau Meghan juga seperti itu waktu bayi,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly. (*)